Bab 1601: 1601
Mendengar itu, Raja Nenek menghirup udara dingin. Dia tergagap sedikit karena ragu-ragu, “Mungkin, sekitar seratus ribu tahun?”
Dia sendiri telah menghabiskan beberapa juta tahun untuk maju ke tahap keempat dari Grandmist Parasitic Medium, dan itu membutuhkan waktu hampir satu juta tahun untuk maju ke tahap ketiga.
Menurut pendapatnya, bahkan jika bakat murid baru ini menantang surga, masih mustahil bagi murid barunya untuk maju ke tahap ketiga dari Grandmist Parasitic Medium dalam waktu kurang dari seratus ribu tahun.
Li Tong dan yang lainnya menatap tajam ke arah Jiang Hong, menunggu jawaban.
Jiang Hong menggelengkan kepalanya dan berkata kepada Raja Nenek, “Tahun kultivasi Kakak Muda secara keseluruhan kurang dari seribu tahun. ”
“A, seribu tahun ?!” Raja Nenek tercengang, dan dia tidak dapat menghubungkan pikirannya.
Li Tong dan yang lainnya membeku di tempat dengan ekspresi konyol di wajah mereka.
A, seribu tahun!
Kurang dari seribu tahun, dan dia sudah mencapai tahap ketiga dari Grandmist Parasitic Medium ?!
Bagaimana, bagaimana itu mungkin!
Tapi mereka tahu Jiang Hong bukanlah seseorang yang akan menganggap masalah ini sebagai lelucon.
Lalu, apa yang dikatakan Jiang Hong benar? Nyata!
Saat keterkejutan mereda, Li Tong dan yang lainnya memandang Huang Xiaolong dengan ekspresi kaget yang tidak pernah muncul di wajah mereka.
Bahkan Raja Nenek masih linglung ketika pikirannya mencatat kata-kata Jiang Hong.
“Sebenarnya, Saudara Muda baru berkultivasi selama tiga ratus tahun atau lebih. Saat ini, suara Jiang Hong memecah keheningan.
Li Tong dan kepala yang lainnya mendengung, dan tubuh mereka gemetar karena keterkejutan lainnya.
“Tiga, tiga ratus tahun ?!” The King of Grandmist mengulangi, merasakan jantungnya berdegup kencang.
“Kamu, kamu bilang tiga ratus tahun? Sungguh, sungguh, sungguh, tiga ratus tahun? ” The King of Grandmist tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulangi, meminta konfirmasi.
Meskipun yakin bahwa Jiang Hong tidak akan menggunakan masalah ini untuk tertawa, Raja Nenek masih merasa sulit untuk percaya — itu benar-benar tidak bisa dipercaya.
Jiang Hong menambahkan dengan hormat, “Itu benar, Guru. Sedikit lebih dari satu dekade yang lalu, setelah saya bertemu dengan Saudara Muda di Negeri Senja Terapung, tahun-tahun kultivasinya belum mencapai tiga ratus tahun. Sekarang, seharusnya sekitar tiga ratus tahun. ”
The King of Grandmist menarik napas dalam-dalam saat dia melihat Huang Xiaolong. Murid barunya ini membuatnya terkejut dan tidak bisa berkata-kata, namun dia merasa bersemangat dan gembira. Dia tiba-tiba mendapat dorongan yang kuat untuk menyentuh murid barunya untuk menentukan bahwa dia benar-benar ada, untuk memeriksa seperti apa jenius aneh murid barunya itu, untuk menjadi begitu luar biasa!