Bab 1526: 1526
“Meskipun Istana Kaisar Iblis Martial kita tidak pernah takut pada orang lain atau perlu takut pada siapa pun, ada sesuatu yang tidak benar tentang masalah ini!” Leluhur Zhang Lu bersikeras. Sambil menggelengkan kepalanya, dia menambahkan, “Ngomong-ngomong, tidak ada yang salah dalam berolahraga hati-hati. ”
“Apakah ada catatan tentang apa yang terjadi pada waktu itu?” Martial Demon Emperor Mo Xiao mempertanyakan.
“Hanya gambar murid kita Ning Shaozhi yang terbunuh di Kota Python Setan. “Salah satu dari Aula Masters melangkah dan menjawab, dan melewati batu giok dengan rekaman itu kepada Mo Xiao.
Mo Xiao menerimanya dan menyalurkan sejumlah kecil pasukan dewa ke batu giok. Segera, lampu terang bersinar dari batu giok, melalui atap ke langit di luar. Namun, semua orang yang hadir bingung oleh gambar cahaya yang buram dan tidak jelas. Mereka tidak tahu apa itu apa, selain mendengar beberapa teriakan.
Wajah-wajah di aula besar berubah buruk pada hasil ini.
Jelas, gambar yang direkam telah dirusak!
Siapa yang melakukannya? Apakah itu murid Istana Kaisar Fortune ?!
Tapi rekaman ini dikirim oleh Walikota Kota Python Iblis, bagaimana mungkin murid itu merusaknya ?!
Suhu di sekitar Mo Xiao anjlok tajam, karena semua orang merasa seperti Istana Kaisar Iblis Martial mereka telah dipermainkan.
“Wang Shuchen dan Wang Shuyu, terima pesanan saya!” Mo Xiao memandangi dua pemuda berambut perak dari podium. “Bawa kembali murid Sepuluh Ribu Gajah dan Istana Kaisar Keberuntungan kepada saya! Ingat, saya ingin mereka hidup! Selama mereka masih bernafas, aku akan membiarkan mereka merasakan setiap hukuman Istana Kaisar Iblis Martial! ”
Menurut pendapat Mo Xiao, Wang Shuchen dan Wang Shuyu lebih dari cukup untuk menangkap Huang Xiaolong dan Xiang Xun untuk membawa mereka kembali ke Istana Kaisar Iblis Martial.
“Untuk sisa kelompok mereka, bunuh mereka di tempat!”
“Ya, tolong yakinlah, Kaisar!”
Wang Shuchen dan Wang Shuyu mengambil langkah ke depan dan dengan patuh mematuhi. Suara nyaring mereka bergema di aula besar. Setelah memberi hormat dengan cepat, keduanya mundur dari aula besar dan melesat pergi, menghilang di cakrawala.
Saat Wang Shuchen dan Wang Shuyu meninggalkan Istana Kaisar Iblis Martial dan muncul di jajaran transmisi Kota Python Setan setelah satu jam, Istana Kaisar Dukun Sihir juga mengirim master Realm Kaisar untuk menangkap Huang Xiaolong dan Xiang Xun.
Perbedaannya adalah bahwa Istana Shaman Kaisar Sihir telah mengirim empat master Realm Kaisar untuk menangkap Huang Xiaolong dan Xiang Xun.
Satu penguasa Realm Kaisar Orde Kelima awal, satu master Realm Kaisar Urutan Keempat pertengahan, dan dua master Realm Kaisar Orde Ketiga.
Sudah berapa lama sejak terakhir kali Magic Shaman Emperor Palace melakukan langkah besar, mengirim empat master Realm Emperor mengejar seseorang? Ini jelas membuktikan betapa marahnya Istana Shaman Kaisar Sihir.
Kedua ahli Emperor Palaces keluar secara berurutan dari jajaran transmisi Kota Python Iblis.
Wang Shuchen, Wang Shuyu, dan empat ahli Sihir Shaman Emperor Palace mengerjap sejenak ketika mereka melihat satu sama lain.