Bab 1941: Orang Nomor Satu di Generasi Muda Dunia surgawi ?!
"Kepala Keluarga... apakah ada yang salah?" Ketika You Wuye melihat You Chengguang duduk di tanah dengan lesu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Apakah ada tokoh besar di Dunia surgawi dengan nama yang sama dengan Huang Xiaolong?"
You Chengguang tiba-tiba tertawa, dan dia tidak bisa berhenti tertawa. Tawanya membuat You Wuye dan yang lainnya marah.
"Beberapa ratus tahun yang lalu, memang ada seorang anak bernama Huang Xiaolong. Dia naik dari alam bawah dan Huang Xiaolong adalah murid dari sekte kecil yang terletak di permukaan Dunia Vientiane. "
Suara You Chengguang berdering keras dan jelas di aula.
You Wuye, Wangu Yanhui, dan Cheng Zongyi tahu bahwa Huang Xiaolong You Chengguang jelas menggambarkan Huang Xiaolong yang mereka bicarakan.
"Setelah itu, ketika Istana Kaisar Keberuntungan membuka pilihan murid mereka di Dunia Vientiane, Huang Xiaolong mendaftar dan memperoleh posisi pertama. Dia diterima sebagai murid pribadi dari leluhur yang ditempatkan di cabang Istana Kaisar Keberuntungan di permukaan Dunia Vientiane. "
Saat mereka bertiga mendengar apa yang You Chengguang katakan, ekspresi mereka berubah.
"Juga, belum lama ini, semua Kaisar merasa bahwa sesuatu yang besar akan terjadi di Dunia surgawi, dan mereka memutuskan untuk menerima murid jenius dari istana cabang mereka ke istana utama. Huang Xiaolong juga mendapatkan posisi pertama di turnamen besar Istana Kaisar Keberuntungan. "
"Apa?!" Mereka bertiga berteriak serempak saat mereka mulai gemetar.
Ketika mereka bertiga mendengar bahwa Huang Xiaolong telah mengambil tempat pertama di istana cabang Istana Kaisar Keberuntungan, mereka masih berharap untuk membalas dendam. Mereka tidak pernah berpikir bahwa Huang Xiaolong bisa mendapatkan tempat pertama dalam kompetisi istana utama!
"Setelah itu, Kepala Aula Zhao Lei menerima Huang Xiaolong sebagai murid pribadinya." You Chengguang mengabaikan ekspresi kaget di wajah mereka, dan melanjutkan.
"Bagaimana peringkat Istana Kaisar Keberuntungan di Dunia surgawi? Apakah mereka masuk dalam beberapa peringkat teratas? " Suara You Wuye menjadi lebih lembut dan lembut saat dia bertanya.
You Chengguang merasakan segudang emosi mengalir di hatinya saat menjawab pertanyaan itu. "Enam puluh satu. Mereka menempati urutan ke enam puluh satu di antara semua Istana Kaisar! "
"Enam puluh satu!" You Wuye dan dua lainnya menarik napas dingin.
Tidak heran wajah semua orang berubah ketika mereka mendengar bahwa orang yang memusnahkan Keluarga You adalah Huang Xiaolong.
Wangu Yanhui ragu sejenak sebelum bertanya. "Senior Chengguang, meskipun mereka berada di peringkat enam puluh satu, mereka mungkin tidak akan menyerang Istana Kaisar Wangu saya karena seorang murid, kan?"
Seorang murid? Salah satu tetua dari Keluarga You menatap Wangu Yanhui seolah-olah dia adalah seorang yang terbelakang. "Apakah menurutmu kita akan sangat takut jika Huang Xiaolong hanyalah murid Istana Kaisar Keberuntungan?"
Mereka bertiga menatap sesepuh itu dengan kaget.
"Mungkinkah dia memiliki identitas lain di Dunia surgawi ?!" Cheng Zongyi tidak bisa mengendalikan emosinya, dan bertanya.