Bab 2121: Seni Rahasia Kemurnian Besar
Wan Yue dan yang lainnya melihat Wan Shi dipukul balik oleh Huang Xiaolong, dan jejak ketakutan melintas di mata mereka. Ketika mereka melihat luka mengerikan di dada Wan Shi, mereka menarik napas dingin.
Huang Xiaolong mengalahkan Wan Shi yang tak tertandingi ?!
Bahkan dengan Myriad Worlds Bamboo untuk melindunginya, Wan Shi dikirim terbang dengan satu pukulan dari Huang Xiaolong!
Wan Shi menatap Huang Xiaolong dengan ekspresi tidak percaya di wajahnya. Dalam benaknya, ayahnya adalah gunung agung yang telah dia kagumi dengan kekaguman dan rasa hormat. Tidak ada ahli di dunia ini yang bisa melawan ayahnya, dan dia adalah individu terkuat di segudang dunia! Sekarang…
Ketika dia menatap darah yang mengalir dari luka dada Wan Shi, tatapan mata Wan Yue berubah lamban, dan dia merasakan dunianya terbalik.
Setelah dia mengirim Wan Shi terbang, Huang Xiaolong tidak menindaklanjuti. Hal pertama yang dia lakukan adalah menangkap Wan Yue. Hal terpenting bagi Huang Xiaolong adalah mendapatkan ketuhanan kakak laki-lakinya.
Ketika Huang Xiaolong menyeret Wan Yue di hadapannya, rasa takut yang belum pernah terjadi sebelumnya memenuhi hatinya.
“Huang… Huang… Huang Xiaolong…” Wan Yue tergagap, dan dia gagal membentuk kalimat yang tepat.
“Kamu pasti tidak berpikir bahwa hari ini akan datang ketika Kamu membunuh kakak laki-laki aku …” Huang Xiaolong menatap matanya dan berkata dengan dingin.
Wan Yue bisa merasakan niat membunuh yang keluar dari Huang Xiaolong, dan dia tidak berani mengeluarkan sebanyak kentut. Darah terkuras dari wajahnya.
“Di mana ketuhanan kakak laki-laki aku ?!” Huang Xiaolong tidak repot-repot menyiksa Wan Yue, dan dia mengajukan pertanyaan itu tanpa ragu sedikit pun.
Wan Yue menjadi linglung saat dia melihat Huang Xiaolong.
Ketika cahaya dingin keluar dari mata Huang Xiaolong, Wan Yue akhirnya menarik perhatian saat dia tergagap, “Ini … Ada di Perbendaharaan Semua Surga!”
Perbendaharaan Semua Surga!
Huang Xiaolong tidak tahu bagaimana harus bereaksi sesaat ketika dia mendengar bagaimana Wan Yue telah menyimpan ketuhanan kakak laki-lakinya di Perbendaharaan Surgawi.
The All-HeavensTreasury adalah perbendaharaan nomor satu di bawah langit! Karena City of All-Heavens berdiri di puncak segudang dunia, Huang Xiaolong tidak perlu melihat Treasury All-Heavens untuk dirinya sendiri untuk mengetahui bahwa isinya setingkat di atas perbendaharaan Kaisar Surgawi Kuno!
Sebelum Huang Xiaolong dapat menanyai Wan Yue lebih jauh, aura mengejutkan muncul dari tubuh Wan Shi saat dia secara bertahap bangkit.
Lubang di dadanya ditambal dengan sinar lampu hijau saat dagingnya beregenerasi dengan cepat.
Melihat Wan Shi kembali beraksi, Huang Xiaolong tidak lagi peduli dengan Wan Yue. Dia mengisi tubuh Wan Yue dengan batasan sebelum melemparkannya ke salah satu istana acak di Pengadilan Surgawi Kuno. Dengan Wan Yue di tangannya, Huang Xiaolong tidak takut dia tidak akan dapat menemukan ketuhanan Jiang Hong. Hal yang harus dia lakukan sekarang adalah berurusan dengan Wan Shi.