Bab 2091: Leluhur Lord Archdevil, Tolong Lakukan Langkahmu
Ketika dua batang Empat Roh Jade Zoysia muncul, keduanya lebih tebal dari lengan manusia. Meskipun penampilannya mengesankan, tangkai jantan tampak lebih kuat daripada tangkai betina.
Sinar cahaya yang cemerlang muncul dari kedua tangkai saat itu menyilaukan semua orang yang melihatnya dengan keindahannya.
Saat Huang Xiaolong hendak meraih kedua tangkai, tangisan kaget muncul dari belakangnya.
"Itu benar! Ada dua batang Empat Roh Jade Zoysia! "
"Cepat! Kita harus mendapatkannya! Selama kita memberikannya kepada Leluhur Lord Archdevil dan leluhur tua, kita akan diberi hadiah! "
Murid-murid dari Hundred Transformation Devil Sect dan Lightning Beast Valley berhasil tiba tepat waktu, dan mereka tidak bisa tidak berteriak kegirangan.
Huang Xiaolong tidak bisa membantu tetapi menghentikan apa pun yang dia lakukan ketika dia mendengar mereka. Saat dia berbalik untuk menatap mereka, tawa dingin keluar dari bibirnya.
Di masa lalu, Chen Xie dan Leluhur Iblis Petir Kekerasan berhasil melarikan diri. Kali ini, Huang Xiaolong tidak berencana menunjukkan belas kasihan.
Ketika para murid tiba dan melihat dua batang Empat Roh Jade Zoysia melayang di depan pintu masuk gua giok, mereka terbang ke arahnya tanpa peduli tentang kehadiran Huang Xiaolong.
Tentu saja, Huang Xiaolong tidak akan mengizinkan mereka melakukan apa yang mereka suka. Sebuah tawa keluar dari bibirnya ketika dia menyadari bahwa tidak ada dari mereka yang peduli tentang fakta bahwa dia adalah orang yang pertama kali menemukan harta karun itu. Apa pun masalahnya, Huang Xiaolong tidak perlu bergerak melawan mereka. Tepat ketika mereka hendak meraih dua batang Empat Roh Jade Zoysia, Flying Devil Python membuka mulutnya dan menelan beberapa ratus murid secara utuh.
Ketika murid-murid lain melihat apa yang terjadi, mereka tidak bisa membantu tetapi menatap pemandangan di depan mereka dengan kaget.
Huang Xiaolong mengangkat lengannya saat dia menarik Four Spirit Jade Zoysia ke arah dirinya sendiri.
Para murid yang sedikit lebih lambat menatap Flying Devil Python dengan wajah penuh keterkejutan. Karena ia telah mengecilkan tubuhnya menjadi seukuran ular sanca, beberapa kali lebih besar dari ular biasa, tidak ada yang menghubungkan ular sanca di depan mereka dan ular piton terbang dalam legenda.
"Kamu siapa?!" Salah satu master aula dari Hundred Transformation Devil Sect bergegas menuju Huang Xiaolong dan menggeram, "Kami adalah orang-orang yang menemukan Four Spirit Jade Zoysia. Kami adalah murid dari Hundred Transformation Devil Sect dan the Lightning Beast Valley. Jika Kamu menyerahkan harta karun itu, kami mungkin mengizinkan Kamu keluar dari sini hidup-hidup! "
Huang XIaolong hampir tertawa terbahak-bahak, dan dia melihat ke master aula di depannya. "Oh? Apakah Kamu yakin Kamu yang menemukannya? Aku ingat menerobos batasan di gua ini. "
Kerutan perlahan terbentuk di wajah tuan aula.
"Bocah, bahkan jika kamu menemukannya, apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kamu dapat mengambilnya?" Seorang master hall dari Lightning Beast Valley mencibir, "Aku memberitahumu sekarang bahwa kamilah yang menemukannya. Tuan Chen Xie dan Leluhur Setan Agung Petir Kekerasan bergegas ke sini saat kita berbicara! Sebaiknya kau bijak dan serahkan hartanya ... "