Bab 2141: Yang Mulia Tiba Secara Pribadi
Ledakan!
Darah menyembur keluar dari mulut Xiong Gang saat dia menabrak pegunungan yang jauh. Lapisan pasir dan kerikil menguburnya hingga tidak terlihat.
Retakan jaring laba-laba melesat ke atas tombak hitam yang berkilau saat itu menusuk ke tanah!
“Apa?!”
Orang-orang dari Negara Suci Surgawi dan Negara Surgawi Dewa Perkasa memucat saat melihat ini, dan bahkan pria berwajah bekas Negara Suci Surgawi Zhu Xinyi tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.
Meskipun Xiong Gang belum melangkah ke Alam Berdaulat tingkat tinggi, dia masih seorang ahli elit dari Negara Surgawi Dewa Perkasa. Di antara banyak jenderal besar Negara Surgawi Dewa Perkasa, kekuatan Xiong Gang bisa menduduki peringkat tiga besar. Namun, dia dikirim terbang dengan satu jentikan jari Huang Xiaolong!
Selain itu, Tombak Gagak Tak Terkalahkan Xiong Gang adalah artefak harta karun nenek kelas menengah, namun tidak bisa menahan kekuatan jentikan jari Huang Xiaolong dan benar-benar retak!
Ini..!
Apakah orang ini Penguasa tingkat tinggi?
Tidak, bahkan seorang ahli Realm Sovereign Orde Ketujuh tidak mampu menghancurkan artefak harta karun nenek kelas menengah dengan satu jentikan jari.
Gelombang besar keterkejutan menghantam hati Zhu Xinyi dan yang lainnya.
Orang-orang Negara Surgawi Dewa Perkasa menarik Xiong Gang dari bawah reruntuhan. Lutut mereka terasa lemah melihat Xiong Gang yang pucat, dengan nafasnya yang lemah dan retakan keras yang menjalar di sepanjang Tombak Gagak Tak Terkalahkan.
Tatapan acuh tak acuh Huang Xiaolong menyapu orang-orang dari Negara Suci Surgawi dan Negara Surgawi Dewa Perkasa. Dia berkata dengan hangat, “Kamu bisa pergi sekarang.”
Meninggalkan? Zhu Xinyi, pria botak, dan yang lainnya kosong sejenak seolah-olah mereka tidak mengharapkan Huang Xiaolong membiarkan mereka pergi begitu saja. Namun, mengingat Kolam Petir Bumi Kelima, Zhu Xinyi, pria botak, dan yang lainnya ragu-ragu. Sebelum datang ke sini, Yang Mulia telah menasihati bahwa mereka harus kembali dengan Kolam Petir Bumi Kelima dengan segala cara. Tapi mereka bahkan belum melihat bayangan Kolam Petir Bumi Kelima, lalu bagaimana mereka bisa kembali begitu saja?
Bahkan orang-orang dari Negara Suci Surgawi ragu-ragu.
Mata Huang Xiaolong menyipit berbahaya, melihat keragu-raguan mereka, “Kamu punya waktu satu menit untuk memikirkannya. Jika Kamu masih di sini setelah satu menit, maka jangan salahkan aku atas konsekuensinya. “
Merasakan niat membunuh yang datang dari Huang Xiaolong, Zhu Xinyi, pria botak, dan yang lainnya memucat.
Waktu terus berjalan setiap detik.
Sekitar selusin detik kemudian, napas Zhu Xinyi dan pria botak itu semakin berat. Keduanya bertukar pandangan dan mengangguk seolah-olah mereka telah mencapai kesepakatan. Akhirnya mereka memilih pergi.
Melihat orang-orang dari Negara Surgawi Dewa Perkasa pergi, orang-orang dari Negara Suci Surgawi juga pergi dengan putus asa.