Bab 1701: 1701
Shi Wushuang melirik ke arah kelompok Tai Yue dan berkata sambil berpikir, “Mari kita tunggu sebentar lagi. ”
Dia datang secara khusus untuk membunuh bangsawan Asura itu, jadi yang lain tidak begitu penting.
Dengan demikian, menyelesaikan kelompok Tai Yue adalah hal kedua dari tujuan utamanya, terlebih lagi, dia tidak ingin mengkonsumsi terlalu banyak tenaga kerja Suku Mayat Raksasa Sembilan Yin. Membunuh bangsawan Asura dengan biaya terkecil bagi Suku Mayat Raksasa Sembilan Yin adalah hasil yang paling ideal.
Shi Wushuang tahu banyak dari mereka yang hadir menghitung plot serupa. Mereka berharap bahwa Suku Mayat Raksasa Sembilan Yin, Gerbang Dewa Pembantaian, dan Perlombaan Serigala Bulan yang Melolong akan menderita kerugian besar dengan berperang melawan bangsawan Asura itu, sehingga mereka bisa menuai keuntungan sebagai nelayan.
Dia tidak ingin memenuhi keinginan orang-orang ini. Dia akan bertindak segera setelah bangsawan Asura muncul, membunuhnya dengan pukulan kekuatan penuh dalam serangan pertama, kemudian Suku Mayat Raksasa Sembilan Yin akan segera mundur.
Sementara pikiran ini bergejolak di benak Shi Wushuang, dia tiba-tiba mendengar teriakan keras, “Semua lihat, cepat lihat!”
Semua orang tertarik dengan suara ini dan melihat ke arah Aula Surgawi.
Bangunan kuno di udara memancarkan semburan cahaya bercahaya yang mengalir keluar seperti air terjun yang berdebar kencang.
Cahaya diintensifkan saat pintu masuk Aula Surgawi terbuka dan sesosok tubuh terbang keluar dari dalam.
“Asura mulia! Itu Asura yang mulia! ”
Leluhur beberapa kekuatan berseru keras.
Mata murid perempuan Istana Misty, You Fei berbinar. Dia mencibir dengan kasar, “Dia akhirnya menyadari bahwa tidak ada gunanya bersembunyi di dalam, jadi apakah dia akhirnya menguatkan dirinya untuk keluar?”
He Jingyi dari Misty Palace mengerutkan kening pada sikap You Fei dan menegurnya dengan suara rendah, “Kamu Fei!”
Baru saat itulah murid perempuan You Fei menyatukan dirinya.
Itu benar, orang yang terbang adalah Huang Xiaolong.
Sebelum keluar, dia telah memutuskan untuk tidak memiliki empat belas Radiance Angels untuk keluar bersamanya. Jika tidak perlu, dia belum ingin mengungkap keberadaan empat belas Malaikat Radiance.
Dengan demikian empat belas Malaikat Cahaya tertinggal di dalam Aula Surgawi, dan mereka akan membantunya dalam menyerang, melalui Aula Surgawi.
Meskipun Aula Surgawi bukan harta karun nenek, itu masih artefak spiritual nenek kelas atas dengan kekuatan serangan kuat yang hampir sebanding dengan harta karun nenek.
Huang Xiaolong terbang keluar dari Aula Surgawi memegang Tongkat Cahaya surgawi di tangannya dan perlahan turun selangkah demi selangkah, di tengah-tengah pembicaraan keras, sombong, serta berbagai jenis tatapan. Tindakannya nampaknya lambat, tetapi dengan setiap langkah, ia menempuh jarak yang sangat jauh.
Hampir semua orang memperhatikan Tongkat Cahaya surgawi di tangan Huang Xiaolong.
“Itu, itu harta nenek moyang!”