Bab 1781: 1781
Dua hari kemudian, Huang Xiaolong dan kelompok Istana Kaisar Keberuntungan keluar dari susunan transmisi kompetisi.
“Huang Xiaolong!”
“Huang Xiaolong ada di sini!”
Saat Huang Xiaolong muncul, seluruh alun-alun berada dalam hoo-ha. Para ahli dari beberapa Istana Kaisar, sekte, dan keluarga melihat ke arah Huang Xiaolong.
Kira-kira sebulan yang lalu, ketika Huang Xiaolong keluar dari jajaran transmisi untuk berpartisipasi dalam babak penyisihan, orang-orang menyambutnya dengan ejekan dan ekspresi mengejek. Tapi sekarang, ada ketakutan, ketakutan, keheranan, dan bahkan kekaguman yang membara!
Betul sekali! Murid perempuan dari keluarga, sekte, dan Istana Kaisar yang tak terhitung jumlahnya telah mengunci pandangan mereka yang membara pada Huang Xiaolong. Dan di dalam mata mereka yang berkilau dan membara ada sedikit kilatan cahaya hijau lapar.
Gadis-gadis ini! Fang Xuanxuan tiba-tiba mengutuk pelan.
Huang Xiaolong tercengang. Dia, Zhao Lei, juga, dan Li Shan bergidik tak bisa dijelaskan.
Huang Xiaolong telah lama mengetahui bahwa Fang Xuanxuan, sebagai putri Kaisar Istana Kaisar, Fang Gan, memiliki kepribadian yang kuat.
“Nona Sulungku, tolong turunkan suaramu. Apakah Anda tidak melihat ekspresi di wajah mereka? Mereka tampak seperti akan menelan Huang Xiaolong jika mereka bisa. Jika mereka mendengarmu — bisakah kamu melawan mereka semua? ” Peng Xiao berbicara dengan senyum tak berdaya.
Fang Xuanxuan kembali dengan senyum malu-malu dan membalas, “Ketika saya tidak bisa melawan mereka semua, bukankah Xiaolong saya di sini untuk membantu saya?” Dia sengaja melihat ke arah Huang Xiaolong.
Peng Xiao tidak bisa menahan tawa, “Benar, benar, Xiaolong keluargamu tak terkalahkan. ”
Wajah Fang Xuanxuan memerah tak tertahankan.
Huang Xiaolong terus berjalan ke depan seolah dia tidak bisa mendengar sepatah kata pun.
Memimpin kelompok Istana Kaisar Keberuntungan, Huang Xiaolong, Zhao Lei, dan yang lainnya langsung menuju ke zona enam puluh satu.
Kali ini, mereka tidak melihat kelompok Solitude Emperor Palace dari Gudu Wuyi yang memonopoli zona tunggu enam puluh satu.
“Paman!”
Tuan Muda Huang!
Bei Xiaomei, Mo Xiao, Peng Yi, dan yang lainnya dengan cepat menyambut Huang Xiaolong ketika mereka melihatnya tiba.
Huang Xiaolong tersenyum dan mengangguk pada Bei Xiaomei. Melihat gadis ini selalu membuatnya dalam suasana hati yang baik.
Namun, kali ini, selain Bei Xiaomei, Peng Yi, dan Leluhur Istana Kaisar dan sekte, Murid Kaisar, dan Leluhur sekte biasa, tersenyum dan menyapa Huang Xiaolong saat kelompoknya melewati zona enam puluh satu.
Leluhur Istana Kaisar, Murid Kaisar, dan Leluhur keluarga ini dengan suara bulat memproyeksikan niat baik.
Huang Xiaolong tidak pernah berinteraksi dengan Leluhur Istana Kaisar, Murid Kaisar, dan Leluhur, tetapi karena mereka mengambil inisiatif untuk menunjukkan niat baik, Huang Xiaolong tidak akan pernah mencemooh mereka. Dia mengangguk di setiap pesta yang menyambutnya.