part 15

5.2K 162 6
                                    

Happy Reading...

Hubungannya dengan Elang makin hari makin panas, seakan ingin membakar hangus flat kecil ini dengan kobaran gairah mereka yang meletup-letup. Seperti sekarang ini, Rea akan terbangun dengan tubuh pegal dan telanjang di dalam pelukan hangat Elang yang sama telanjang dengannya.
Semua ruangan, sudah menjadi tempat bercinta mereka. Dan Rea juga sudah rutin mengonsumsi kontrasepsi sesuai dengan aturan pakainya.

Rea mendongak menatap wajah damai Elang yang sedang memeluknya. Rea mencoba melepaskan dekapan Elang dipinggangnya yang seolah melilitnya sepanjang malam. Saat ia berhasil lepas dari dekapan pria itu tanpa membangunkannya, ia kemudian menjejakkan kakinya di lantai yang dingin, disitulah Rea mulai merasakan ngilu dari pinggul ke pahanya. Sesekali meringis saat berjalan menuju kamar mandi, hari ini dia tidak mau bolos ke kampus.

***

Mohon maaf, part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.

Faded (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang