★12. Terpaksa kembali

739 75 7
                                    

"Disini kau rupanya kau Lee Yukyum! Ah maksudku Choi Beomgyu!"

Beomgyu memutar kepalanya dan melihat sumber suara yang memanggilnya itu "B-bos mengapa kau bisa tahu aku disini?"

Pria itu menepuk tengkuk Beomgyu dengan kuat "Yha!! Kemana saja kau nak? Aku dengar dari Ibumu kau sudah pindah kerja? Tanpa memberi tahuku?"

Pria itu mencekik tengkuk Beomgyu dan membuat Beomgyu berdiri berhadapan dengannya

"Yha!!" Teriak Yeonjun yang berlari dari tengah lapangan dan mendekati mereka "siapa kau?"

"Aku? Aku siapa? Aku bos nya" pria itu memutar bola matanya "Sekarang kau ikut, Pak Cha dan Pak Do menunggumu"

"Tapi aku tidak mau bekerja denganmu lagi" Bantah Beomgyu

"Apa? Sialan" Pria itu menampar pipi Beomgyu dengan kuat

"Yha!! Menjauhlah" Yeonjun mendorong tubuh pria itu menjauh dari Beomgyu

"Ingatlah Yukyum kau menandatangani kontrak itu dengan nama aslimu, jika kau tak mau kembali bekerja denganku, aku akan memberi tahu Ibumu apa yang kau lakukan selama ini"

"Jangan, kumohon jangan beri tahu Eomma"

"Aku tak mau tahu, aku akan membawa surat itu didepan Ibumu, aku ingin dia tahu bahwa anaknya selama ini hanya seorang lacur yang menjual tubuhnya hanya untuk membiayai kehidupan Ibunya"

"Pakkk" Beomgyu terduduk memeluk kaki pria itu "Aku akan kembali, aku akan menghubungi Pak Cha dan Pak Do sekarang, aku akan melayani mereka, tapi ku mohon jangan menemui Ibuku"

"Sekarang hubungi dulu Pak Cha, ajak dia untuk bertemu"

"Iya, baiklah"

"Beomgyu-ya" panggil Yeonjun, ia memijat kepalanya ketika Beomgyu sudah mulai menghubungi seseorang

"Halo Pak Cha? Ini aku Yukyum, apa kau mencariku? Ke rumahmu? Bisa kau kirimkan alamatnya? Baiklah aku akan kesana sekarang"

Beomgyu mematikan telponnya "Sudah, aku sudah menghubunginya, aku akan datang ke rumahnya sekarang"

"Kau sudah kuberi kemudahan untuk mendapatkan uang, anak - anakku yang lain harus mau melayani paling tidak 3 pria, kau hanya bekerja melayani 2 pria saja sudah menyerah, dari yang lainnya, pelanggan sangat membutuhkanmu Yukyum, kau membutuhkan uang, aku pun begitu, ini impas kan? Mengapa kau harus mencari pekerjaan lainnya"

"Setelah aku melayani Pak Cha dan Pak Do malam ini, bisakah aku mengundurkan diri?"

"Tidak bisa, kontrakmu masih ada 2 tahun lagi, aku takkan membebaskanmu dari kontrak kecuali kau tiada Yukyum"

"Tapi aku sudah bekerja di Cafe, jika kau mau, aku hanya bisa menerima 1 pria, kecuali di hari libur, aku akan melayani berapapun sebisaku"

"Apa lagi ini, tidak bisa, 2 itu sudah paling sedikit Yukyum! Kau mau menguranginya lagi? Yasudah berhenti saja kau, tapi aku akan memberi tahu kepada Ibumu ya"

"Pak, jangan pak, aku kan sudah akan ingin pergi menemui Pak Cha, dan aku masih bekerja padamu, tolong menjauhlah dari Ibuku"

"Ya sudah sekarang pergilah temui Pak Cha! Awas saja jika kau tak pergi menemuinya! Aku akan langsung mendatangi rumahmu jika kau macam - macam" Pria itu naik ke mobilnya dan meninggalkan lapangan itu

Beomgyu menatap ke Yeonjun "Hyung, aku pergi dulu ya, maaf membuatmu malu didepan teman - temanmu"

"Tidak apa, kau yakin akan kembali lagi bekerja dengan pria itu?"

"Hyung, bagaimana lagi, aku tak bisa mengelak karena kontrak yang aku tanda tangani"

Beomgyu menundukkan kepalanya, dan Yeonjun pun tersenyum, mendekatinya dan memeluknya, mengelus rambut Beomgyu "Tidak apa, aku hanya tak tega melihatmu bekerja ditempat itu" Yeonjun melepaskan pelukannya dan menangkup kedua pipi Beomgyu "jika ada apa - apa hubungi aku ya, apa aku harus mengantarmu dan menunggumu?"

Will We?....Be Together [18+] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang