★11. Dicari?

667 81 12
                                    

"Eomma, makan dulu ya" Beomgyu menaruh piring makanan di depan Ibunya

"Mengapa kau tak memakai seragam sekolah? Apa kalian libur?"

Beomgyu duduk dihadapan Eommanya dan menunduk "Aku menerima hukuman dari sekolah selama 2 minggu"

"Beomgyu-ya, apa yang kau lakukan di sekolah nak?"

"Umh ... Aku ... Aku bertengkar dengan teman sekelasku, maafkan Eomma, aku ... Aku gagal menjadi anak yang baik"

Ibunya meraih tangan sang anak "Mereka mencemoohmu lagi? Seharusnya Eomma yang meminta maaf, Eomma membiarkanmu terlahir dan menderita seperti ini"

"Tidak Eomma, aku tidak apa, bisa terus bahagia bersama Eomma sudah cukup untukku" Beomgyu tersenyum menahan air matanya agak tak terjatuh

"Sebentar, Eomma ke kamar sebentar ya" Eomma nya bangkit dari duduknya dan pergi ke kamar, air mata Beomgyu seketika terjatuh

'Maafkan aku selalu berbohong padamu Eomma, aku harap kau tak marah jika suatu hari nanti kau mengetahui seburuk apa anakmu ini'

"Beomgyu-ya"

Beomgyu dengan cepat menghapus air matanya "Iya Eomma"

"Eomma semalam membersihkan lemari dan tidak menyangka menemukan gelang emas ini, ini diberikan Appamu dulu sebagai hadiah ulang tahun pernikahan kami yang ke 11, ini tolong simpan ya, jika suatu saat kau kesulitan mencari uang untuk kita berdua, jual saja gelang ini, kau terlalu banyak bekerja keras, aku tak tega padamu nak, kau masih remaja dan kau selalu menghabiskan waktumu untuk bekerja"

"Oh iya Eomma, selama aku menerima hukuman dari sekolah, aku akan berpindah kerja, aku bekerja di jam siang selama 2 minggu ini, dan jika mulai sekolah nanti, aku akan masuk di jam sore"

"Kau bekerja dimana?"

"Di cafe milik teman Yeonjun Hyung"

"Yeonjun itu sangat baik ya, dia juga tidak sombong"

"Dia sangat baik, aku tidak menyangka dia mau menerimaku, dan dia selalu berkorban untukku atau mencoba menghiburku disaat aku sedih" Beomgyu tersenyum "Eomma makanlah, aku akan bersiap - siap untuk bekerja, aku tak mau membuat Bos ku kecewa di hari pertamaku"

"Tapi mengapa kau malam berpindah kerja?"

"Heumm itu ... Itu terlalu malam kan Eomma? Jika aku bekerja disini disaat aku sekolah, aku bekerja di sore hari dan pulang sebelum larut malam, dan lagi pula bekerja di Cafe tidak seberat dengan kerjaanku sebelumnya"

"Baiklah, apapun itu yang penting kau nyaman dengan kerjaanmu"


••••

"Selamat siang"

"Selamat siang, selamat datang, mau memesan apa?"

"Oh maaf, a-aku Choi Beomgyu"

"Oh kau kekasih Yeonjun? Maaf kalau begitu aku salah, aku fikir kau ingin memesan" lelaki itu tertawa dan Beomgyu hanya tersenyum "Aku Choi Soobin, teman Yeonjun, usia kami sama"

"Oh apa itu artinya kau juga masih sekolah? Ah maaf aku terlalu banyak bertanya ya?"

Lelaki bernama Soobin itu tertawa "Tidak apa, kami memang seumuran, hanya saja dulu Yeonjun sempat berhenti sekolah selama 1 tahun, itu yang membuatnya tertinggal sekarang"

"Oh begitu, baiklah aku mengerti"

"Sekarang, Beomgyu, silahkan ganti bajumu dengan yang aku sediakan di ruangan staff itu ya" Tunjuk Soobin dan Beomgyu langsung mengangguk mengerti dan berjalan ke sana

Will We?....Be Together [18+] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang