"Ini rumahnya?" Tanya Hyunjin
"Iya ini" jawab Jeno
"Astaga kumuh sekali, ketuk pintunya"
Bangchan pun mengetuk pintu rumah itu
"Ya? Siapa?" Jawab seorang wanita tua dari dalam "Kalian cari siapa?" Tanyanya lagi ketika membuka pintu
"Oh permisi kami temannya Beomgyu"
"Oh iya tapi Beomgyu sedang pergi bersama kekasihnya"
"Iya, tapi kami kesini memang untuk mencarimu"
"Iya? Ada apa?"
"Begini, apa kau tahu bahwa dimana anakmu bekerja?"
"Tapi ada apa? Bukankah itu cukup privasi baginya"
"Jadi ... kami menemukan satu video dan aku fikir itu mirip dengan Beomgyu, aku hanya ingin memastikan" Hyunjin membuka layar ponselnya dan menunjukkan sebuah rekaman video yang pernah ia rekam, mata Ibu Beomgyu terbelalak, ia menutup mulutnya
"Apakah ini dia? Dari wajahnya dan juga suaranya, ini persis seperti dia"
"Tanda lahirnya, tanda lahir yang berada di bagian tubuhnya ... astaga tidak mungkin ... Ini tidak mungkin dia"
"Aku mencari tahu tentang lelaki yang ada di video ini, katanya namanya adalah Lee Yukyum, dia mengaku sebagai orang dewasa hanya agar dia bisa bekerja sebagai seorang jalang dan mendapatkan banyak uang setiap malamnya"
"Berarti bukan Beomgyu kan?"
"Kata mereka dia memalsukan identitasnya, apa kau tak mengetahui ini? Mungkin dia menyimpan identitas palsunya disuatu tempat? Orang ini sangat mirip dengan Beomgyu Bu, bukan hanya wajah tapi suara dan apa? Tanda lahir?"
Ibu Beomgyu memegangi jantungnya yang terasa sakit, dadanya terasa sesak
"Bu, kau tak apa? Maaf jika aku membuatmu terkejut, kalau begitu istirahatlah, haruskah aku membantumu?"
Ibu Beomgyu menggeleng "tidak apa, aku yakin itu hanya mirip, anakku tidak mungkin seperti itu, kalian boleh pergi, terima kasih atas infonya"
"Baiklah, maafkan kami, kami permisi dulu" Hyunjin berbalik, setelah ia berbalik ia malah tersenyum seringai dan mengajak temannya untuk pergi
"Kalian lihat tadi? Ibunya langsung ..." Hyunjin memmegangi dadanya dan mempraktikan Ibu Beomgyu yang sedang merasakan sesak pada dadanya "hahaha dia pasti sangat terkejut dan mengira selama ini anaknya adalah anak yang terlahir pintar dan tanpa dosa hahaha"
"Seharusnya aku bisa melihat seperti apa ketika Beomgyu di marahi oleh Ibunya" Bangchan ikut tertawa
Di rumah Beomgyu, dengan sesak pada dadanya, Ibunya masuk ke kamar Beomgyu, ia memeriksa seluruh isi kamar Beomgyu hingga tas sekolahnya, ia tak menemukan apapun, ia pun memeriksa lemari baju milik Beomgyu dan membuka laci kecil yang terdapat disana, ia melihat sebuah kartu tanda penduduk yang terbalik disana, ia mengambilnya dan membaliknya, menatap nama Lee Yukyum yang tertera disana, lalu ia beralih menatap foto Beomgyu yang juga berada pada kartu itu, ia semakin menangis dengan kuat "Beomgyuuuu .... astagaa apa ini" Ibunya melemas, terduduk di lantai dan terus menangis "astaga Beomgyu apa yang kau lakukan"
Tok ... Tok ...
"Eomma"
Ibunya menatap ke arah pintu, ia berjalan keluar dan menatap anaknya yang berdiri di ruang tamu
"Eomma" Kagetnya melihat Ibunya menangis " ada apa? Mengapa Eomma menangis?"
Plakk!!!
"Bu ada apa?" Tentu saja Yeonjun yang juga berada disana sangat terkejut melihat wanita itu menampar anaknya dengan kuat
KAMU SEDANG MEMBACA
Will We?....Be Together [18+] ✔
FanfictionPernah gak dibully disekolah hanya karena kamu pintar? Ya itulah yang dirasakan oleh Choi Beomgyu, Ayahnya telah tiada sejak ia berada di SMP membuat dirinya terpaksa berusaha keras untuk membiayai kehidupannya, dan berbohong kepada ibunya yang seda...