ᴘʀᴏʟᴏɢ

1.8K 171 2
                                    

Surya liat aku punya Jojo!!"

anak kecil itu berlari dengan semangat menghampiri temannya, dia ingin menunjukkan teman barunya itu kepada Surya, Namun langkahnya terhenti

"Rey sini liat dede aku, lucu loh ada dua mirip lagi." Senyum ceria terukir di wajah anak kecil itu.

Langkah kecil Rey mendekati mereka dengan hati hati. Betapa terkejutnya dia melihat dua bayi kembar yang lucu itu, Rey tidak berhenti melihatnya dengan mata yang berbinar.

"Surya buat aku satu boleh gak?"

Terdengar tawa lembut dari sang pemilik bayi.

"Kalau Rey mau ambil satu dedenya nanti Tante sedih." ucap ibunda Surya sambil membelai kepala Rey

"Hehehe abisnya lucu Tante."

"Rey kalau mau liat dede lucu kesini aja gapapa, nanti Rey bisa main sama Surya dan dede juga."

"Iya Tante makasih yah"

...

AYAHHH ...

AYAHHH...

"Ada apa Rey kamu lari lari begitu." terlihat wajah khawatir sang ayah melihat anaknya berteriak sambil berlari menghampirinya.

"Ayah Rey mau punya dede bayi kaya Satya, dedenya Surya ada dua Rey mau satu."

Jun terkejut mendengar putranya berbicara seperti itu. Terasa sesak di dadanya ketika kalimat itu terlontar dari mulut anaknya

Jun sangat menyayangi mantan istrinya sehingga dia tidak ingin menikah lagi, dia juga terlalu takut jika dia menikah lagi istri barunya tidak menyayangi Rey seperti ibunya dahulu.

"Maaf Rey, tuhan udah gak kasih ijin Rey untuk punya dede"

"Kenapa?? karena bunda lagi main sama tuhan??."

Rasa sesak itu makin terasa, matanya berusaha menahan air mata agar tidak menetes di depan putranya. Seakan akan hatinya hancur dipenuhi kerinduan akan mantan istrinya.

"Rey maafin ayah yah, ayah janji ayah bakal temenin Rey terus."

"Ayah gausah minta maaf, kan Rey udah punya Jojo Rey sayang sama Jojo, boleh gak Jojo jadi dedeny Rey??"

"Rey, Maafin ayah." gumam Jun pelan, dia lalu menampilkan senyuman hangatnya Kepada Rey

"Boleh, apapun yang Rey mau ayah bakal selalu mendukung Rey."
....









Hai ini cerita pertama yang saya buat☺️ jadi maaffin yah kalo masih banyak salah dalam hal penulisan maupun pemilihan kata🙏

SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITA SAYA❣️

𝐑𝐨𝐭𝐢 𝐈𝐤𝐚𝐧 || 𝐞𝐧𝐡𝐲𝐩𝐞𝐧 𝐥𝐨𝐤𝐚𝐥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang