Yuhu I'm Comeback 😉 ada yg nungguin gak nih 😁
Gak perlu basa-basi lagi lah ya, langsung cuss baca aja yuk.Jangan lupa votement 😃
TERBIT JUNI 2024 INI YA GUYS ... YUK BERITAHU YG LAIN AGAR KITA WAR BARENG ... JANGAN LUPA NABUNG DARI SEKARANG. FOLLOW INSTAGRAM @fiyaseni. AKU AKAN KASIH INFO DISANA DAN DI CERITA INI 🥰🤗
Cek akun Ig @fiyaseni. Kalian bisa cek Beberapa yang udah review novel 'Om Alex' ini 😉
Please coment dong guys 🙏
.
.
.Nit ... Nit ... Nit ... Nit ...
Suara alarm digital terdengar jelas, yang menunjukan pukul 06.00. Lelaki tampan dengan postur tubuh tinggi dan bentuk wajah soft, mematikan alarm tersebut. Perlahan, ia menyikapkan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya, ia pun langsung bangkit dari kasurnya.
Lelaki itu berdiri dan tersenyum pada sebuah foto wanita cantik yang berada dimeja kamarnya. Ia mengambil foto tersebut dan menciumnya. "Pagi Mah, Alex sayang Mamah," batinnya, lalu ditaruh kembali foto itu ditempatnya.
Ia mengambil handuk dan segera masuk kedalam toilet. Lelaki itu berdiri tepat didepan cermin toilet tersebut, mengambil sikat gigi dan juga pasti gigi, lalu segera ia lakukan aktivitasnya, yaitu menyikat gigi.
Beberapa menit setelah menyikat gigi, ia membasuh wajahnya. Tetesan air yang mengalir diseluruh wajahnya, ia biarkan saja, hingga beberapa tetes air itu masih menempel didagu seksi miliknya. Ia bercermin, melihat dirinya yang tak menggunakan baju apapun dan hanya menggunakan boxer pendek diatas lutut.
Ia terdiam sejenak, lalu tersenyum. "Besok hari ulang tahun Mamah kan," gumamnya. Lalu ia berjalan menuju shower dan segera mandi. Beberapa menit kemudian, ia telah selesai membersihkan dirinya dan telah siap dengan pakaiannya, menggunakan jaz hitam serta celana dasar berwarna senada, tak lupa pula jam tangan kesayangannya yang ia pakai dipergelangan tangan kirinya.
Parasnya yang tampan, membuatnya tak perlu berlama-lama untuk berdandan. Lagi-lagi ia tersenyum kearah foto wanita cantik itu, yang tak lain adalah foto sang Mamah.
"Alex berangkat kerja dulu ya Mah," ucapnya, lalu mengambil tas kerja miliknya dan bergegas keluar dari kamarnya. Ia menuruni tangga dan berjalan kearah ruang makan.
Tiba-tiba langkahnya terhenti, ketika ia melihat bahwa Papah serta Mamah tirinya sudah berada di ruangan tersebut. Alex terkejut, pasti. Karena setelah kepergian Mamahnya sepuluh tahun yang lalu, Alex memutuskan untuk pergi keluar Negeri untuk melanjutkan S2.
Dan baru sekitar tiga tahun terakhir ini, ia memutuskan untuk tinggal sendiri. Ia masih belum bisa mengikhlaskan kepergian Mamah tercintanya, hingga ia lebih memilik tinggal di rumah yang ia beli dengan jerih payahnya sendiri dibanding tinggal bersama Papah dan Mamah tirinya.
Brianno Alexander Thomas, sosok lelaki tampan yang nyaris sempurna. Ia tinggi, tampan, bertubuh tegap dan atletis. Tak hanya itu, diusianya yang masih terbilang muda, Alex telah sukses merampungkan S2-nya dinegeri paman sam dengan predikat yang memuaskan. Bahkan, ia berhasil membangun usaha bisnisnya sendiri tanpa bantuan dari Papahnya sedikit pun.
Sikap gigih serta kerja keras yang dilakukannya, membuat Alex dapat berdiri sendiri dengan nama perusahaan PT Alexander Thomas. Ia sebagai kepala Ceo dan juga sudah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, bahkan banyak perusahan besar yang bekerja sama dengan dirinya. Dimata karyawannya, Alex dikenal sosok dingin dan cuek, namun dibalik itu semua, sebenarnya ia memiliki sifat sebagai pemimpin yang baik dan juga adil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Alex (My Cold Husband) ✓
Teen Fiction[Beberapa Part di hapus acak. PO 06 Juni 2024!] Masa SMA adalah masa yg paling indah. Katanya. Namun, tidak bagi Bianca Olivia. Diusianya yg menginjak 17 tahun, atau yg sering disebut sweet seventeen. Ia harus mengalami banyak masalah dalam hidupnya...