41. Sekarang?

56.6K 4K 142
                                    

WARNING !!! 15+

Terdapat beberapa adegan yang hanya boleh dilakukan untuk yang sudah menikah 🙏

Buat yang new baca dari awal. Votement 👌
Baca part ini rileks 😌

[Terdapat perubahan]

Maaf ya, karena udah terbit aku hapus Beberapa part-nya. Kalian bisa pesan novelnya cek di link-nya di bio IG @fiyaseni

Happy reading guys 🥰
.
.
.

"Mulai sekarang kita satu kamar," ucap Bianca yang mengancam lelaki itu

Alex menggelengkan kepalanya. "Keluar," usirnya

"Nggak!" tolaknya dan malah mengokohkan posisinya

Alex mengdengus pelan. "Oke, kamu mencoba untuk mengancam saya. Baik, mulai malam ini, kamu harus jadi milik saya seutuhnya," ucap Alex seraya melemparkan jaznya kesembarang arah serta membuka dua kancing kemejanya, dan berjalan perlahan mendekati Bianca.

Bianca terdiam, ia mulai panik akan tindakan lelaki itu. Lelaki bertubuh atletis itu kian mendekatinya dengan membuka kancing kemejanya satu persatu secara keseluruhan dengan tatapan yang terus fokus pada sang istri.

Gadis itu tertegun dan gugup. "Mampus gue, niat gue kan Cuma mau ngancem dia supaya mau bareng sama Mamah dan Papah, tapi kok malah kaya gini sih," batinnya.

Bianca kini semakin panik dan bingung akan kabur kemana, karena Alex menguasai dirinya dan membuatnya sulit untuk menghindar.

.
.
.

Oiya, aku juga buat cerita baru loh. Genre Heist Action judulnya Blacklist. Ini ada blurb serta trailernya.

Blurb:

"Tujuan kita semua cuma satu, yaitu uang."

Berawal ketika Ubay meminjam salah satu buku di perpustakaan kampus, membuat dirinya malah dikejar-kejar oleh sekelompok orang tak dikenal hingga harus berurusan dengan para petinggi di kampus tersebut.

Ibu Luluk, yaitu kepala UPT perpustakaan itu memberikan penawaran menggiurkan untuk dirinya agar bisa menemukan buku yang hilang Itu, di samping Ubay juga memang memerlukan banyak uang untuk pengobatan Ibunya dan biaya hidup, maka ia akhirnya merekrut beberapa mahasiswa lainnya untuk menemukan buku tersebut.

Diantaranya Alif, teman satu kosnya yang memiliki banyak ide gila. Inez kekasihnya yang jago bela diri dan mau tak mau ikut terjun bersamanya. Elyn, seorang selebgram terkenal dan Oman, mahasiswa yang terancam di DO dan memiliki hobi balapan.

"Mereka harus tahu, kalau kita bukan kambing hitam."

Om Alex (My Cold Husband) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang