28. Terkurung Berdua

67K 4.6K 224
                                    

Warning !!!

Terdapat beberapa adegan kekerasan. Tidak untuk ditiru 🙏

Maaf ya, karena novelnya udah open PO 06-06-2024. Maka beberapa part-nya aku hapus secara acak 🙏. Yuk bisa pesan novelnya di link IG bio @fiyaseni. Terima kasih.

Votement 👌
Happy reading guys 🥰
.
.
.

Kring ....

Bel istrirahat berbunyi dan jam pelajaran pertama pun telah usai. Seluruh murid SMA Karya Bangsa keluar dari kelas mereka masing-masing. Sang ketua kelas dari kelas Bianca, berjalan mendekati mereka bertiga. Ia berdiri tepat didekat Desty.

"Des, lo dipanggil tuh, disuruh ke ruang BK," ucapnya.

"Ke ruang Bk? Ngapain?" beonya

"Nggak tau, gue Cuma disuruh nyampein doang," jawabnya lalu pergi.

"Ngapain ya gue ke ruang BK?" tanya Desty yang langsung digelengkan oleh Bianca.

Messy berpikir sejenak, ia mengingat kejadian beberapa hari yang lalu atas perbuatan yang telah dilakukan Desty terhadap Ayonha.

"Gue tau. Jangan-jangan, lo beneran dilaporin sama si Ayonha karena lo pernah nonjok dia waktu itu," jelasnya.

Desty terbelakak. "Iya juga, aduh gimana nih," gelisahnya

"Yaudah lo nggak usah panik dulu Des, mendingan lo kesana dulu. Siapa tau bukan soal itu ya kan," ujar Bianca yang menenangkannya

"Tapi tunggu dulu deh, kalau Desty kena. Harusnya lo juga kena ya kan Bi, karena besoknya, lo juga nonjok Ayonha kan," sahut Messy

Bianca kembali menenangkan ini semua. "Udah-udah, sekarang kita anterin Desty aja ke ruang BK ya, dan berdo'a aja semoga ini bukan kejadian waktu itu."

Mereka mengangguk dan segera berjalan keluar kelas, menuju ke ruang BK.

Ditengah perjalanan, mereka bertemu dengan ketiga siswi rese, yaitu Ayonha end the genk. Sontak, mereka pun menghentikan langkahnya dengan menatap sinis ketiga siswi tersebut.

"Mau ngapain lagi lo halangin jalan kita?" decak Messy

Ayonha tersenyum lebar dengan mengejek mereka. "Nggak papa. Gue Cuma mau ngingetin aja, hati-hati ya di ruang BK," desisnya lalu berjalan dengan gaya sombongnya menjauh dari mereka.

"Tuh, kan. Ayonha udah bilang kaya gitu sama gue, berati ini fiks. Gue di panggil ke ruang BK, gara-gara kejadian waktu itu," rengek Desty

"Udah, lo tenang dulu. Mendingan kita ke ruang BK sekarang aja yuk," ajak Bianca yang terus menenangkannya. Mereka pun segera berjalan kesana.

Tok ... Tok ... Tok ...

"Masuk."

Willy masuk kedalam ruangan Alex dan duduk disofa ruangan tersebut dengan Alex yang masih fokus pada beberapa lembar kerja ditangannya.

"Ada apa Will?" tanyanya

"Em, saya mau menginformasikan Pak, mengenai Bu Bianca,"

Mendengar ucapan Willy membuat Alex pun menghentikan aktivitasnya dan fokus pada Willy. "Gimana, kamu udah dapet informasi apa saja tentang Bianca?"

"Tidak banyak Pak, tapi saya mencoba melacak dari akun sosial medianya Bu Bianca dan terdapat foto dua sahabatnya, yang bernama Messy dan Desty,"

Alex mengangguk kecil "Hm, terus?"

Om Alex (My Cold Husband) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang