5. Ciel itu ...

914 68 11
                                    

Ciel bergumam pelan, pria itu menatap helaian rambut Rachel dalam diam. Jam masih menunjukkan pukul 06.15, dia penasaran jam berapa gadis itu datang ke sekolah.

"Rachel!". Ciel berbisik.

"Ketua kelas!". Bisiknya lagi.

Pria itu tersenyum tipis, ia hanya dapat melihat sebelah mata Rachel. Tangannya terangkat memainkan helaian rambut gadis itu.

"Lembut". Ucapnya pelan.

Seperti hari-hari sebelumnya, Fajar dan Salman hanya dapat tersenyum geli melihat tingkah Ciel, sedangkan Rhys hanya menggeleng pelan.

"So sweet banget sih si Aciel". Gumam Salman

"Gue tebak, suatu saat mereka jadi pasangan ter-romantis di sekolah ini". Ucap Fajar.

Rhys mengangguk menyetujui, ia berpikiran sama dengan Fajar, si pakar cinta.

Ciel masih betah memainkan rambut Rachel, apalagi tingkahnya tidak diketahui oleh si empunya.

Tanpa sengaja Ciel menatap topi yang sering digunakan Rachel.

"Hm, kenapa Rachel suka pakai topi ini?". Gumamnya bertanya tanya.

Ciel meraih topi itu dan memakaikannya ke kepalanya sendiri.

"Lucu"

Ciel menoleh, wajahnya memerah karna melihat Rachel yabg menatapnya intens, juga saat gadis itu bergumam 'lucu'

Rachel tertawa, ternyata ada pria yang benar-benar menggemaskan meski sudah menginjak usia remaja.

Fajar dan Salman lagi lagi tersenyum, miris.

-o0o-

Lapangan olahraga kini terlihat sangat ramai dan berisik. Saat ini kelas X IPA 3 sedang melaksanakan pembelajaran penjaskes.

Tapi bukan itu yang membuat lapangan menjadi ramai, tapi karna para siswa yang tengah bermain basket.

Banyak para gadis yang meneriakkan nama Ciel. Siapa yang tidak mengenal Ciel? Bahkan banyak kakak kelas yang turut ikut menonton.

Tolonglah! Ciel terlihat sangat 'hot' saat memakai pakaian olahraga yang basah karna keringatnya.

Rachel mengusap usap telinganya yang berdengung saat teriakkan membahana menyapanya.

"OH DAMN HE SO HOT!!!"

Rachel menatap Ciel, dan tanpa sengaja Ciel juga menatapnya.

Blushhh

Rachel tertawa saat wajah Ciel lagi lagi memerah.

Masa bodo tentang apa kata orang, menurutnya dalam keadaan apapun Ciel tetaplah menggemaskan.

Ciel memainkan ponselnya dengan bosan, matanya terus bergulir ke kanan-kiri menatap tulisan tulisan yang tertera di sana.

"Ngapain bang?". Tanya Shasa menatap abangnya.

"Main hp". Shasa mendengus mendengar jawaban Ciel.

Ciel mengabaikan Shasa, pria itu masih tetap memainkan ponselnya.

"Membosankan". Komentar Shasa menatap Ciel malas.

Ciel hanya mendengus lirih masih terfokus pada ponselnya.

"Heh, jangan hp mulu, nanti matanya rusak!". Tegur mama menepuk puncak kepala Ciel.

Perlakuan mama mengingatkan Ciel kepada Rachel. Tsk!

"Pa, Ciel mau apartemen pribadi". Ucap Ciel tiba tiba.

Papa mengangkat kedua alisnya.

"Biar apa begitu?". Tanya papa heran.

"Supaya kaya di novel novel, yang tokoh utamanya tinggal di apartemen, terus bawa tokoh utama perempuan ke apartemennya". Ucap Shasa tak sepenuhnya salah.

Gadis ini terlalu banyak membaca novel rupanya.

"Ciel bukan om Arkan loh!". Bantah Ciel kesal.

"Yaudah, nanti tinggal pilih mau apartemen yang mana". Ucap papa final.

"Lagian mending tinggal sendiri aja, cape mama liat kamar kamu berantakan mulu". Ucap mama dibalas deheman singkat.

Ciel mematikan ponselnya dan berdiri.

"Dah, Ciel mau ke kamar! Jangan nakal kamu!". Ciel mencubit hidung Shasa.

"Biarin, dari pada abang, konyol, membosankan, dan menyebalkan". Ucap Shasa kesal.

Jika saja bukan adiknya mungkin Ciel sudah membuangnya.

"Tapi emang Ciel membosankan". Ucap mama menyetujui.

Tak ingin lama lama telinganya putus, Ciel memilih langsung memasuki kamarnya.

Penasaran dengan dirinya sendiri, Ciel berjalan menuju kaca.

"Ciel itu ... Ganteng". Ucapnya pede.

"Tapi kata Shasa, membosankan".

"Kata Rachel... Menggemaskan!"

Ciel menutup wajahnya.

Ia akan bertanya pada teman temannya saja.

X IPA 3 without teacher

Aciel
Hoi, menurut kalian gw gimana?

Fajar
Konyol

Salman
Konyol

Gissele
HOT OMG!

Rhys
Bego

Fanny
Maybe, pendiem

Talitha
COOL DONG!!

Wira
Ganteng:3

Aciel
Jiji wir

Fajar
@Rachel khem

Salman
@Rachel yuhuu

Rhys
@Rachel ketua kelas

Aciel
Ngapain hoi?!

Rachel
Whatt??

Fajar
Mau beli mie ayam :*

Salman
Pfftttt

Rachel
Sebentar lagi buka

Aciel
Alsoekdjdjsbdhdbdh

Rachel
Ciel itu, lucu

Cie melempar ponselnya begitu saja, matanya menatap horor benda persegi panjang itu.

"Lama lama gue hapus aplikasi WhatsApp"

TBC MAKASIH

Ketua Kelas! (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang