Bagian 5

75 25 14
                                    

"Entah mengapa ketika dia tidak berada di dekat ku, aku merasa sendiri dan tidak memiliki semangat sama sekali."

Elang Arta Sanjaya

_________________ ׂׂૢ་༘࿐__________________

Happy Reading!

Sekarang hari jum'at hari ini Diandra izin tidak masuk sekolah karena demam, diri nya sangat lemas sekali, sebenarnya Diandra ingin sekolah tetapi Abang nya melarang nya dan menelpon Ayah dan Mama nya untuk pulang sekarang mereka sedang dalam perjalanan pulang.

Drrttt...Drrttt...

Ponsel Diandra berbunyi pertanda pesan masuk, Diandra mengambil dan mengecek dari siapa ternyata dari grup nya yang di mana terdiri dari Dia, Alesha dan Alingka.

🖤GIRLS SQUED🖤

Alingka : Diandra lu sakit?

Alesha : Iya Dra, lu sakit?gua gak sengaja ngeliat Abang lu tadi ke sekolah sempet ketemu gua jadi dia bilang ke gua izinin lu, kenapa lu gak bilang weh.

Diandra : Maaf ya baru bales gua baru ngecek, iya gua sakit maaf gua baru buka hp.

Alingka : Gapapa, nanti kita mampir ke rumah lu kok.

Alesha : Iya.

Diandra : Oke makasih banyak gua tunggu, eh setau gua sekarang jam olahraga deh kok kalian gak olahraga?

Alingka : Biasalah hehe.

Diandra : Kebiasaan yaudah gua istirahat pusing nih.

Alingka : Ok, GWS zeyeng.

Alesha : GWS beb.

Diandra : Makasih cintah.

***

Setelah nya Diandra menaruh hp nya dan pergi ke bawah untuk memakan sesuatu.

Sedangkan di sekolah pelajaran pertama adalah olahraga mereka sekarang mengumpul ke lapangan.

"Baik sekarang kumpul buat 4 barisan cewe dua, cowo dua." Perintah Pak Irwan.

Merekapun membuat sebuah barisan yang perintah oleh Pak Irwan.

"Baik, kalian boleh duduk bapak akan absen siapa yang hadir dan tidak hadir hari ini." Ujar Pak Irwan seraya memulai absen.

"Fahri."

"Hadir Pak." Sahut nya dengan mengangkat tangan.

"Rizka."

"Hadir Pak."

"Rafli."

"Hadir Pak."

"Diandra."

Tidak ada sahutan,

"Diandra ada gak?" Tanya Pak Irwan lagi.

"Diandra sakit Pak, tadi Abang nya sempat bilang ke saya." Balas Alingka.

ELANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang