Bagian 9

42 12 9
                                    

Happy Reading!

“Dia memang selalu jail tapi ketika dia akrab dengan yang lain, gua cemburu.”

Alingka Ayudia Salsa

_________________ ׂׂૢ་༘࿐__________________

Diandra sangat bosan, entahlah walau malam ini kedua sahabatnya menginap rasa takut masih menyelimuti dirinya.

“Ling, lo kenapa sih sensi banget kalo ketemu sama Faqih?” Tanya Alesha ditangannya sudah ada cemilan.

“Dianya yang selalu buat gua sensi, lo gak tau aja kalo dia mesum!” Ujar Alingka membenarkan rambutnya.

“Mesum?wtf!gak salah denger gua?masa iya sih?” Celetuk Diandra sedikit kaget karna ucapan sahabatnya itu.

“Yang bener aja deh Ling,” Ucap Alesha.

“Iya, lo tau?waktu itu gua pernah mergokin tuh anak, dia keluar dari kamar mandi cewe, gila gak tuh?kira - kira ngapain kalo bukan mesum?” Cetusnya.

“Wah, wah parah, kita harus kasih tau Elang sama Gibran nih!” Sembur Alesha langsung.

“Setuju gua sama lo!besok pas masuk, kita aduin.” Ujar Alingka semangat.

Diandra hanya menghela nafas, biarlah temannya melakukan apa yang mereka mau dirinya tak ikut - ikut.

Tok, Tok, Tok

“Masuk,” Ucap Diandra.

Alesha dan Alingka melanjutkan makannya,

“Belum tidur?” Tanya Adam melihat mereka masih terjaga.

“Belum,” Mereka menggeleng.

“Abang buat roti bakar, kalian makan gih.” Ujar Adam pada mereka.

“Eh?gapapa nih?Maaf ya Bang kita berdua repotin.” Ucap Alingka merasa tak enak.

“Enggak kok, udah makan rotinya nanti keburu dingin gak begitu enak,” Ucap Adam.

“Iya Bang,”

Ketiganya kebawah dan mulai makan roti bakar itu sedangkan Adam hanya memperhatikan dari atas sana, sebenarnya hanya Diandra yang dia lihat entah kenapa hatinya selalu menggebu - gebu setiap kali melihat Adiknya itu.

Dirinya menyukai Diandra, Dirinya ingin Diandra menjadi miliknya tapi apa bisa?ini gila!Diandra Adik Kandungnya bagaimana bisa Adam tergila - gila dengan Adik sendiri?

***

“Ah, hari senin adalah hari paling males sedunia.” Ujar Alingka berada dibarisan untuk upacara.

“Bener, mana panas banget lagi.” Sahut Alesha.

Kiw, kiw!cewe,” Goda Faqih pada anak kelas 10 dibelakang sana.

Alingka yang mendengar suara Faqih langsung menoleh, Alingka melihat Faqih sedang menggoda Adik - Adik kelasnya yang ditanggepi oleh mereka, Alingka terus memperhatikan melihat Faqih begitu akrab dengan, ah apa dirinya cemburu?sepertinya ya, terlihat dari raut wajah Alingka sangat tidak suka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ELANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang