Terima kasih buat kalian semua, akhirnya GAMALEA udah tembus 41K reads! 🙏🏻😭
Vote & komennya jangan ketinggalan 🙏🏻
Ada sebuah artikel yang mengatakan bahwa ada banyak hal-hal seru dan menyenangkan yang akan kamu alami sebulan setelah menikah. Contohnya mencoba hal-hal baru seperti masak berdua, pergi liburan ke tempat baru, sampai yang paling sederhana adalah quality time bersama pasangan dengan menikmati pemandangan langit malam di balkon sambil minum teh.
Nyatanya hidup ini tidak seindah tulisan artikel.
Hal itu justru berbanding terbalik dengan apa yang Alea rasakan setelah sebulan menikah dengan Gama. Boro-boro mau liburan atau bulan madu ke Bali, bisa rebahan di atas kasur sambil nonton film berdua aja udah hebat banget.
Kalau Alea diminta memberikan testimoni tentang bagaimana rasanya setelah sebulan menikah dengan Gama, mungkin Alea bakal bilang lebih banyak nggak enaknya. Tunggu dulu, Alea juga punya alasan untuk itu.
Punya suami super sibuk kayak Gama itu harus ekstra pengertian. Harus ngerti kalau Alea bukanlah satu-satunya yang menjadi fokus Gama ketika di rumah. Karena masih ada yang lebih penting lagi buat Gama yaitu laptopnya.
Sial, bisa-bisanya Alea yang cantik dan seksi ini dikalahin sama laptop 16 inci.
"Mas, makan dulu yuk. Aku udah masak tuh."
"Kamu makan duluan aja ya, aku lagi ngecek ulang dokumen tender punya klien soalnya. Nanggung, bentar lagi selesai."
"Ya udah, aku nungguin kamu aja kalau gitu."
"Kamu makan duluan aja, nanti maagnya kambuh loh kalau kamu telat makan."
Dan akhirnya Alea menikmati makan malamnya seorang diri. Katanya sih cuma sebentar, tapi sampai Alea selesai cuci piring dan merapikan dapurnya, Gama nggak juga keluar dari ruang kerjanya tuh.
Selalu saja begitu. Bukan cuma sekali atau dua kali Alea makan malam sendirian karena Gama malah sibuk dengan laptopnya di ruang kerja. Ngecek dukumen tender lah, ngerampungin desain lah, tiba-tiba ada zoom meeting sama klien lah. Memangnya waktu bekerja selama 9 jam di kantor itu masih kurang buat Gama?
Di minggu pertama pernikahan, Alea masih bersikap santai dan bodo amat dengan kesibukan Gama. Tapi semakin lama, Alea jadi jengkel setiap kali melihat Gama sibuk di ruang kerjanya sampai lupa waktu.
Bukan apa-apa, Alea ini orangnya bosenan. Meskipun dia biasa menghabiskan waktu dengan rebahan sambil nontonin drama sampai berpuluh-puluh episode, Alea tetap butuh teman untuk diajak ngobrol di rumah ini.
Sejujurnya Alea sering ngerasa kesepian ketika Gama lebih sibuk dengan kerjaannya di rumah, apalagi Gama itu sama sekali nggak bisa diajak ngobrol kalau udah fokus sama laptopnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMALEA
Genel KurguIni cuma sepenggal kisah pasangan muda yaitu Gama dan Alea yang dijodohkan oleh kedua kakek mereka. [SAMBIL REVISI] Highest Rank #1 on Dailylife (2021/10/08) #1 on Markri (2021/14/08) #4 on RedVelvet (2021/16/10) ⚠️ Ceritanya mainstream, tapi boleh...