ALDEBARAN DAN ANDIN POV
Keesokan paginya, tibalah saatnya pernikahan Al dan Andin....
"tibalah saat ini lagi" ucap Andin
"tibalah saat ini lagi haha" ucap Al
"kita ada disini untuk memulai rangkaian pernikah kedua pasangan ini. Aldebaran Alexander maukah kamu menerima Andin sebagai istri mu?" ucap penghulu
"saya mau" ucap Al
"Andin Sinclair, maukah kamu menerima Aldebaran sebagai suamimu?" ucap penghulu
"saya mau. Saya Andin Sinclair mau menerima Aldebaran Alexander sebagai suamiku. Untuk menemani sisa hari di hidupku sampai maut memisahkan" ucap Andin
"sekarang kalian resmi menjadi pasangajn suami istri" ucap penghulu
Al dan Andin ciuman di depan penghulu dan para tamu undangan...
"kamu tidak berhenti tersenyum" ucap Andin
"haha tentu saja. I'm married a Millionare hahahahha" ucap Al
"maaf?" ucap Andin
"hahaha saya hanya becanda ndin. Saya menikahi ibu dari anak anakku nanti, menikah wanita yang saya cintai, menikahi kamu Andin Sinclair. Ini adalah hal terindah dalam hidup saya" ucap Al
"saya mencintai kamu Aldebaran" ucap Andin menangis
"saya juga mencintai kamu" ucap Al
Al langsung mencium Andin sekali lagi...
Setelah 3 bulan pernikahan Andin hamil anak dari Aldebaran. Aldebaran sangat senang karena akhirnya ia akan menjadi ayah...
The END.
==========================================
Terima kasih untuk semua yang sudah membaca wattpad pertama saya<3
Here's bonus for you guys to remind everyone about Al and Andin love story until they got married;)
QnA Special with Al dan Andin
1. Kapan Al dan Andin saling jatuh cinta?
>> Al : saat pertama kali Andin menceritakan hal tentang dia pada saya. Saya tidak pernah merasa sangat dekat dengan seseorang sebelumnya. Saat tumbuh besar, saya tidak punya banyak teman jadi itu pertama kali saya bisa menceritakan hal tentang diriku dan mendengar hal tentang orang lain saat Andin melakukannya. Dan saat itu juga saya tahu kalau Andin percaya dengan saya. Saat itu juga saya ingin melindungi Andin, saya tahu semua kesulitan yang ia lalui jadi saya ingin membuat dia bahagia. Saya tidak ingin membuat dia merasa sendiri.
Andin: sama seperti Al. saat itu saya tidak tahu bagaimana rasanya jatuh cinta tapi dengan Al akhirnya saya mengerti bagaimana rasanya dan seperti apa kalau sedang jatuh cinta.
2. Apa momen favorit Andin dengan Al?
>> Andin: waktu Al beli kue dan merayakan ulang tahunku di rooftop Apartemen waktu itu dan saat itu juga pertama kali Al bilang cinta ke saya.
3. Apa Al dan Andin mengadopsi Danu?
>> Al: tidak
Andin: Al merasa aneh karena dia adalah kakak dari Danu jadi kita tidak jadi adposi Danu. Tapi kita berdua bahagia karena kita bertiga bisa tinggal bersama.
4. Bagaimana jika kalian berdua tidak pernah bertemu?
>> Andin: saya pasti sudah meninggal karena tenggelam hahaha bagaimana dengan kamu Al?
>> Al: saya punya satu impian yang ingin saya capai yaitu membuat perusahaan Alexander maju selalu agar dapat melindungi Danu. Saya juga akan membujuk ayahku untuk mengajak Danu tinggal dengan saya. Jika tidak menikah denganmu, ayahku pasti sudah menjodohkan ku dengan Frisly, tapi dia jelas berbeda dari kamu. Saya lebih baik tinggal sendiri dan tidak pernah menikah daripada menikah dengan wanita yang ayahku pilih.
Al dan Andin : Terimakasih sudah membaca "Married A Millionare" hope you guys like it<3<3<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Married a Millionare
RomanceBercerita tentang seorang Andin Hartawan yang menikahi seorang Bos Perusahaan Alexander Entertainment.