Judul lagu multimedia : Just the Beginning - Various ost. Penthouse.
Ps : Sejujurnya saya pribadi tidak nonton Penthouse sampai full. Hanya dua episode awal season 1 serta last episode season 3 hari ini 😂 sisanya nonton spoiler di IG. Akan tetapi harus saya akui dari segi AKTING + PERFORMA para pemain dan juga soundtrack, empat jempol kalau perlu sama kaki. Tapi kalau alur dan jalan cerita. Ya sudahlah ya 😂. Kim Soon Ok kan jagoannya dagelan dalam semua ceritanya (efek trauma sama The Last Empress dan trilogy Revenge nya dia) . Tapi saya netral saja, saya suka sama endingnya. Make sense. Semua orang got what they deserve.
Karakter kesayangan saya (aslinya agak bingung karena nonton jalur spoiler) tapi saya sayang sekali dengan si kembar Jo. Di luar memang fans Kim Young Dae. Selain itu karakter Jo Seok Kyung full of layer. Bisa dibilang juga dia aktris terbaik untuk angkatannya dalam drama ini (pemeran remaja). Berharap Young Dae dan Ji Hyun bisa menjadi kapal di drama lain. Yuk bisa yuk 😂 akhirnya bisa nge couple in Young Dae sama aktris selain Hye Yoon, ya Ji Hyun ini.
Kalau Go Min Si sama mas kunang2 aja bisa, kenapa kalian nggak. Ya kan 😂.
Ya sudah malah curhat. Selamat membaca.
Warm and regards. 💕
"Hal paling mengerikan bagi manusia adalah. Sadar kalau dirinya terjebak dalam jurang gelap, tapi tak ada kemauan ataupun usaha untuk keluar dari tempat tersebut. Hingga akhir hayat mereka".
- Voice : The Golden Time City- .🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃
Do Kang Woo harus menghadiri beberapa rapat siang itu; Pagi bersama dewan direksi, sesudahnya ia akan menemui klien penting yang menjadi investor besar untuk proyek terbaru Kangsun Group.
"Ini adalah data-data yang anda minta, Do Isajangnim" Kwak Dok Ki, asisten pribadi Kang Woo menyerahkan sejumlah berkas ke hadapan lelaki itu.
Kang Woo baru saja kembali ke ruangannya setelah dua jam penuh rapat membahas proyek raksasa tingkat Asia-Amerika, yang berhasil ia menangkan beberapa minggu lalu. Hal ini membuat citra Kang Woo semakin bagus di mata ayah mertuanya. Dan penilaian tersebut penting baginya. Dia ingin membuat bangga keluarganya, terutama si istri.
Kang Woo mengamati dengan seksama data tersebut.
"Jadi CEO Sullivan & Co. adalah seorang peranakan?" tanya Kang Woo.
Dok Ki mengangguk. "Ya benar. Ibunya orang Korea Selatan, sedangkan ayahnya mantan Jendral di angkatan darat Amerika Serikat. Menurut data, beliau pernah menghabiskan masa muda di Seoul. Perusahaan itu adalah warisan dari kakeknya yang kemudian langsung diturunkan padanya, sebab ayahnya lebih suka berkarir di dalam pemerintahan setelah pensiun dini. Seorang anggota pimpinan dewan pertahanan untuk negara bagian California". Lelaki berumur awal kepala tiga, dan memiliki tubuh tambun tersebut mulai menerangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] VOICE : THE GOLDEN TIME CITY (Fanfiction)
FanfictionVOICE A.U. #Warning : Mature contain! (18 only). Berkisah tentang 1% kelompok kalangan atas, yang tinggal di kawasan paling elite, bernama kota Golden Time di Korea Selatan. Kang Kwon Joo (34) Terlahir dengan memegang sendok emas di tangannya. Men...