Part Thirty One : Close the Gate of Wonderland.

155 10 3
                                    

Judul lagu : Grass - Coming To You ost. Voice 4.

Come little boysCome little girlsHere, this is for you, come up hereDon't run awayDon't cross the lineYeah, this is nightmare

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Come little boys
Come little girls
Here, this is for you, come up here
Don't run away
Don't cross the line
Yeah, this is nightmare

Come little boysCome little girlsHere, this is for you, come up hereDon't run awayDon't cross the lineYeah, this is nightmare

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Identitas kedua pelaku sudah diketahui. Jung Da Shin, 35 tahun, adalah mantan pegawai di Kangwon food and co. Sedangkan satu lagi Hae Sook Man, 46 tahun, dulunya kepala gudang di perusahaan sama. Mereka berdua adalah orang yang terpaksa di rumahkan karena menjadi penanggung jawab kasus kecelakaan kerja dan menewaskan 13 karyawan di area pabrik Geumdamdong. Empat tahun silam".

Do Hae Woo memberikan laporan pada Kanit Na Hong So sore itu.

Na Hong Soo duduk diam di tempatnya. Menunggu pemaparan lain anak buahnya.

"Itu murni kecelakaan, namun pihak perusahaan menuntut keduanya. Mereka mengajukan banding namun kalah dalam persidangan. Mereka tidak mendapatkan kompensasi, serta wajib membayar masing-masing sebesar seratus juta won untuk kerugian. Jung Da Shin sampai tidak bisa meneruskan biaya pengobatan neneknya yang dirawat karena terkena kanker hati, dan dua minggu kemudian meninggal. Sementara Hae Sok Man, keluarganya tercerai berai. Istrinya mengajukan gugatan lalu menikah lagi. Lalu dua tahun lalu, saat sedang bekerja sebagai buruh pabrik, putra tunggalnya ditinggalkan di rumah baru mereka, tanpa sengaja menyalakan api, ledakan terjadi. Anaknya tewas dalam kebakaran tersebut. Usianya ketika itu baru 7 tahun".

Pelipis Kanit Na berkedut."Jadi semua ini karena murni dendam akibat kehilangan orang yang mereka cintai?" Melipat kedua tangan depan dada. Bersedekap. Sedikit menurunkan pandangan.

"Setelah kematian putra semata wayangnya, Hae Sook Man menghubungi Jung Da Shin, keduanya bertemu secara berkala dan mulai merencanakan segalanya sejak satu setengah tahun lalu. Mereka lalu mendekati beberapa petugas di bagian kebersihan kota Golden Time, dan akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai pembersih area perumahan sejak tujuh bulan terakhir".

"Sejak itu mereka mengawasi keluarga Do?" tanya Kanit Na.

"Lebih tepatnya Presdir Kang".

"Tapi mengapa hanya menculik salah seorang anak? Maksud ku, sejak awal keduanya cuma menargetkan Do Hyun Hee?".

[COMPLETED] VOICE : THE GOLDEN TIME CITY (Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang