Judul lagu multimedia : Various Artist. Lawless Lawyer - I'll Protect You.
"Kesalahan di masa lalu tak akan bisa diperbaiki. Namun kemungkinan terjatuh di masa depan, akan selalu bisa dicegah".
Voice : The Golden Time City.🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠
17 TAHUN LALU.
Kang Kwon Joo mematut dirinya di depan cermin bersepuh pinggiran emas, tangannya menyentuh cincin berlian berbentuk bunga yang kini menghiasi jari tengah di tangan kirinya, senyum tak henti terbit di wajah mungil cantiknya. Kalimat pernyataan dari Mo Tae Gu terus bergema di kepala Kwon Joo.
Terdengar bunyi ketukan pintu dari luar, Kwon Joo mempersilahkan orang tersebut untuk masuk ke dalam kamarnya. Pantulan visual Kang Kwok Han, ayah kandung Kwon Joo muncul di kaca. Lelaki berbadan tegak dan gagah tersebut berjalan mendekati putrinya, setengah membungkuk, atensinya tertuju pada pantulan bayangan Kwon Joo.
"Ya, coba lihat ini, siapa yang telah membuat putri kesayangan ayah tersenyum begitu cantik. Siapapun dia, ayah merasa iri padanya".
Kwon Joo tersipu, menyelipkan sehelai rambut ke balik telinga lantas menolehkan kepala memandang ayahnya. "Appa, apa sejelas itu?".
Kook Hwan tersenyum melalui kedua mata juga bibirnya, hal yang hanya bisa ditemukan dari pria tersebut ketika bersama putri tunggal tercinta. Pandangannya turun ke arah kado pemberian Mo Ta Gu. Kook Hwan meraih tangan kiri putrinya, memperhatikan secara seksama lalu kembali menatap Kwon Joo.
"Apa ini dari?".
Kwon Joo mengangguk, pipinya merona.
"Wah...berani sekali anak itu. Dia bahkan belum datang untuk menemui ku tapi langsung mendatangimu. Yak, bocah satu ini harus kuberi pelajaran" Kook Hwan sengaja menegaskan kata-katanya.
Kwon Joo kaget. "Appa, jangan marah padanya" netra coklatnya menampakkan kecemasan.
"Sepertinya kamu sangat menyukai pencuri kecil ini ya?" Kook Hwan semakin ingin menggoda putrinya.
Kwon Joo menelan saliva, kini kembali menatap ke arah kaca. "Entahlah. Dia selalu menjadi bagian dari hidupku selama ini, selalu ada di setiap momen suka dan duka ku, membayangkan tidak ada dirinya, membuatku merasa......".
"Kosong" Kook Hwan menjawab kepingan kalimat yang putrinya gantungkan di udara.
Kwon Joo kembali melihat ayahnya.
"Tenanglah, Appa juga pernah muda, dan telah mengalaminya".
"Jinjja. Apa dengan eomma?".
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] VOICE : THE GOLDEN TIME CITY (Fanfiction)
FanficVOICE A.U. #Warning : Mature contain! (18 only). Berkisah tentang 1% kelompok kalangan atas, yang tinggal di kawasan paling elite, bernama kota Golden Time di Korea Selatan. Kang Kwon Joo (34) Terlahir dengan memegang sendok emas di tangannya. Men...