"Kita sering lupa cara berterima kasih. Bukan karena tidak tahu, tapi tidak mau serta kurang diajarkan".
⚜️Voice : The Golden Time City⚜️"Aku akhirnya memutuskan untuk membiarkanmu masuk ke dalam keluarga ini, karena Kwon Joo selalu meyakinkan ku kalau memang kamu bisa dipercaya serta bertanggung jawab! Dan setidaknya, itu juga yang selalu kupikirkan selama ini, dari caramu mengelola perusahaan. Tapi coba lihat sekarang, bisa-bisanya kamu membiarkan Kwon Joo terlibat dalam masalah, bahkan tidak memberitahuku lebih dulu".
Amarah Kang Kook Hwan meledak. Lelaki itu tengah duduk di ujung kursi sofa berbentuk L, warna putih. Berhadapan dengan anak serta menantunya. Mereka bertiga berada dalam ruang pribadi penerus Kangwon Group generasi kedua, yang lokasinya terletak di Seoul.
Sepanjang diceramahi, Do Kang Woo cuma bisa menahan diri serta memasang wajah setenang ia bisa, walau dadanya bergemuruh oleh emosi. Dirinya sudah terlatih untuk menghadapi amarah ayah mertuanya ini, jauh sebelum Kang Kook Hwan menerimanya secara resmi sebagai mantunya. Lagipula, diluar semua itu, Kang Woo bisa memahami kalau Presdir Kang marah karena cemas.
Kang Woo juga sadar diri. Dia juga bersalah sejak awal. Jika saja dirinya lebih terbuka dan jujur soal masalah ini pada Ayah Kwon Joo, maka kemungkinan masalah yang timbul tak akan sebesar sekarang.
Sejujurnya ada bagian dari dirinya tidak ingin dipandang remeh oleh Kang Kook Hwan, dia cuma mau membuktikan kalau dirinya mampu serta bisa menjaga Kang Kwon Joo secara penuh tanpa bantuan siapapun.
Tapi rasanya Do Kang Woo lupa, kalau Kang Kwon Joo tetaplah anak perempuan dari seseorang. Kini, lelaki itu sadar sepenuhnya, apapun yang terjadi semestinya dia harus bersikap terbuka sejak awal.
"Appa, geumanhae. Alasan kami tidak memberitahu appa sejak awal karena ini. Kami tak mau membuat appa cemas, mengingat belakangan sakit appa suka kambuh. Selain itu, bukan salah suamiku kalau ada pembunuh di luar sana yang melibatkan namaku dalam kegilaannya". Kang Kwon Joo memajukan bahunya, siap membela suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] VOICE : THE GOLDEN TIME CITY (Fanfiction)
FanficVOICE A.U. #Warning : Mature contain! (18 only). Berkisah tentang 1% kelompok kalangan atas, yang tinggal di kawasan paling elite, bernama kota Golden Time di Korea Selatan. Kang Kwon Joo (34) Terlahir dengan memegang sendok emas di tangannya. Men...