Part Four : The Banquet in Wonderland.

105 13 6
                                    

Judul lagu multimedia : Soyu ft. Mad Clown - Once Again ost. DOTS kdrama.
.

"Jika mencintai seseorang adalah dosa, tidak mengapa aku menjadi seorang pendosa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika mencintai seseorang adalah dosa, tidak mengapa aku menjadi seorang pendosa".
- Voice :The Golden Time City-

🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠

Kwon Joo dan Kang Woo nyaris terlambat dari acara perjamuan yang mereka adakan sendiri. Beruntung Park Eun Soo datang tepat waktu, membawakan pakaian untuk keduanya di rumah anggur sesuai permintaan Kwon Joo (Sementara Kang Woo bersembunyi).

Meski ini bukan kali pertama Eun Soo harus menjadi saksi dari 'perbuatan' kedua bosnya, tetap saja dia merasa risih sebab harus mendapati sosok Kwon Joo hanya mengenakan kemeja kebesaran milik suaminya yang berbau alkohol serta ternoda oleh anggur.

Mereka mengucapkan terima kasih pada Eun Soo, dan perempuan itu meminta agar nanti diberi cuti lebih jika dia butuh (Langsung di iyakan oleh Kwon Joo).

Setibanya di rumah mereka, keduanya bergegas mandi lalu memakai pakaian seadanya namun tetap harus tampil sopan. Sementara Hyun Hee yang menyadari kalau orang tua mereka masuk sambil mengendap-endap dari halaman belakang, memberitahu kakak kembarnya, lantas dijawab.

"Jangan dilihat, jangan dibicarakan. Harabeoji bilang itu bukan untuk anak kecil" lantas menarik lengan adiknya.

Kwon Joo telah siap menyambut tamu dalam balutan gaun midi putih lengan panjang, Kali ini ia memutuskan untuk mengikat rambutnya ke belakang karena agak berantakan, memakai pita warna senada dengan bajunya. Dan hanya menyapukan riasan sederhana pada mukanya.

Keluarga pertama yang datang adalah Bang. Je Soo membawa istri dan putra sulungnya. Ketiganya tampak kompak mengenakan kostum warna senada, serba hijau.

Je Soo dan Bang Hee Jun, nama anak lelakinya, memakai kemeja tosca merk ternama. Istrinya, Han Mi Rin, tampak menawan memakai mini dress berbahan brokat, berlengan panjang. Ada pita warna hitam di bagian sekitar pinggang. Rambut gelap, lurusnya dibiarkan memanjang mencapai punggung.

Kwon Joo tersenyum ramah menyambut mereka. Hee Jun segera berlari ke arah si kembar Do begitu melihatnya. Mereka bertiga lantas mulai berlarian ke atas lantai satu untuk bermain bersama. Mi Rin mengingatkan anaknya agar tidak nakal serta bertingkah sopan dan dijawab anggukan cepat oleh Hee Jun.

Putra Je Soo seumuran dengan Hyun Hee serta Hyun Hoo, mereka satu sekolah bahkan sekelas. Tak heran jika ketiganya amat akrab.

Kwon Joo memuji Mi Rin yang tampak makin bersinar karena sedang mengandung. Sedangkan junior Kwon Joo serta pernah berada satu manajemen artis dengannya tersebut balas mengungkapkan kekagumannya atas kecantikan seniornya tersebut.

[COMPLETED] VOICE : THE GOLDEN TIME CITY (Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang