Judul lagu multimedia : Baek Z Young- I Still 💕 U a Lot.
⚠️: Part ini mengandung unsur.....
Sudahlah nggak perlu saya terangkan lagi ya 🤭😅
"Sekarang memang sedang badai, tapi jangan cemas matahari akan kembali bersinar dan semua bakal baik-baik saja. Seperti kita. Selama melaluinya berdua dan saling percaya, segala krisis akan dapat dilewati".
⚜️ Voice : The Golden Time City⚜️
Mereka bercinta, lalu tertawa, dan diakhiri dengan bercerita. Ini adalah pillow talk mereka.Keduanya sadar kalau tengah mencemaskan satu sama lain, namun sulit mengungkapkan perasaan masing-masing karena takut akan semakin membebani pundak pasangannya. Jadi, inilah cara yang selalu diberikan Do Kang Woo untuk menenangkan kegundahan keduanya.
Kang Woo tidak paham soal siapa itu Dong Bang Min. Sejujurnya, ada banyak hal dari masa lalu Kang Kwon Joo yang masih belum dia ketahui sepenuhnya. Ada masa kosong 7 tahun lamanya hingga keduanya kembali dipertemukan oleh takdir secara ajaib.
Kang Woo memang bagian terpenting dalam hidup Kwon Joo, dia tahu itu, akan tetapi ketika keduanya bertemu lagi segalanya telah banyak berubah.
Pertama Kwon Joo sudah tidak lagi buta sekaligus seorang aktris yang tengah naik daun.
Dua. Kwon Joo memberitahu dirinya soal bakat istimewa yang tak sempat ia ceritakan di masa lampau.
Dan ketiga, Kang Kwon Joo nyaris memutuskan tidak pernah menikah seumur hidupnya. Yah, setidaknya sampai Do Kang Woo kembali muncul ke dalam dunianya. Itu mengubah hampir segalanya.
Kwon Joo bilang Kang Woo telah menyelamatkan masa depannya. Namun bagi Kang Woo, Kwon Joo selalu jadi salah satu alasannya bertahan menghadapi berbagai hal.
"Jadi rupanya kalian berkenalan di rumah sakit tempatmu di rawat dulu ketika di California?" tanya Kang Woo.
Tubuh adonis polos lelaki itu tersembunyi dibalik selimut beludru tebal. Posisinya miring ke samping kanan dengan satu tangan terlentang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] VOICE : THE GOLDEN TIME CITY (Fanfiction)
FanficVOICE A.U. #Warning : Mature contain! (18 only). Berkisah tentang 1% kelompok kalangan atas, yang tinggal di kawasan paling elite, bernama kota Golden Time di Korea Selatan. Kang Kwon Joo (34) Terlahir dengan memegang sendok emas di tangannya. Men...