Happy Reading!!!
Don't forget for comment and vote.
Thanks.****
Para siswa yang notabenenya adalah murid nakal sedang berkumpul di sebuah warung yang letaknya berada di belakang sekolah. Warung Bu Imas atau biasa disebut Warmas. Tempat ini sering menjadi tongkrongan anak-anak nakal dan pembangkang SMA Garuda.
Semuanya terlihat asik tertawa dengan candaannya masing-masing, ada dari mereka yang berniat bolos sekolah, namun ada juga yang hanya sekedar singgah.
Alister dan keempat temannya sedang menikmati sarapan mereka dengan tenang, sampai suara teriakan seseorang mendominasi di tempat itu, yang membuat mereka semua menoleh.
"Woy! Lo semua harus ikut gue ke sekolah!!" Teriak cowok itu dengan nafas yang terengah-engah karena berlari.
Itu Brama, teman mereka. Alister dan keempat temannya yang lain menatap Brama aneh. Ada apa ini? Apa mereka sedang dalam masalah besar?
"Kenapa?" tanya Alister.
"Pokonya lo semua harus ikut gue ke sekolah sekarang. Ada murid baru di sekolah kita, cantik banget gila!" jelas Brama saat melihat kelima temannya bingung.
"Wah, gak bisa dibiarin nih. Gue sebagai pencinta cecan harus selangkah lebih maju," ujar Jojo sambil berdiri dari duduknya.
"Kayak ada yang mau aja sama lo," Karrel memasukkan suapan terakhir kedalam mulutnya.
"Lo dukung ke sebagai sahabat," ucap Jojo tidak terima dengan perkataan Karrel tadi.
Karrel hanya mengedikan bahunya, acuh. Sedangkan Jojo, pria itu hanya mendengus kesal.
"Ya udah ayo ke sekolah," ucap Galang.
"Ayo, tapi kalau gak cantik-" belum selesai Devan berbicara, ucapannya dipotong begitu saja oleh Brama.
"Udah jangan bacot mulu. Ayo!"
Meraka semua berjalan beriringan menuju sekolah. Walaupun sangat malas, Alister mau tidak mau harus mengikuti temen-temennya.
****
TBCSpam Next for next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISTER
Teen FictionIni cerita tentang seorang lelaki dingin, cuek, pintar dan tampan, namun akan menjadi iblis tak punya hati jika sudah di jalanan. Tidak pernah tertarik dengan a relationship remaja pada umumnya. Badboy, namun tetap menjadi kesayangan para guru. Alis...