"Pada akhirnya, semua rasa sakit yang aku alami selama ini, berubah menjadi kebahagiaan yang terus datang ke dalam hidupku." - Bae Irene
"My world is filled with silver and I don't need any other colors. Just like this, baby, forever in your arms. You got me trapped in this love." - Kim Suho
...
Playlist : EXO - One and Only
________________________________________
📍Hamdeok Seoubong Beach, Jeju, South Korea
Desiran ombak menyapu halus bibir pantai yang terkenal di Pulau Jeju. Pantai Hamdoek. Pantai berpasir halus dan air laut biru yang tenang, menarik banyak keluarga untuk berkunjung.Dengan lingkungan alam yang mempesona, Pulau Jeju menjadi tempat liburan yang populer di kalangan wisatawan domestik dan internasional. Pulau Jeju juga dikenal akan keindahan alamnya dengan pegunungan hijau serta pantai yang biru.
"Junjae jalannya sangat lambat!" Ucap gadis kecil yang sedikit kesal.
"Noona yang terlalu cepat!" kata adiknya yang tak kalah kesal.
Tangan kanan gadis itu menggenggam erat tangan kecil adiknya. Keduanya berlari menuju bibir pantai yang disambut oleh ombak yang tenang.
"Karin dan Junjae jangan jauh-jauh, sayang." Ucap ibunya mengingatkan.
"Tidak eomma, hanya disini."
Karin berjalan sambil tersenyum dengan tangan masih menggenggam tangan Junjae. Keduanya berjalan diatas genangan air.
Mereka sangat lucu berjalan bersama seperti itu, apalagi ketika ombak datang, Karin dan Junjae akan berlari menuju tempat dimana ayah dan ibunya berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble [SURENE]✔
Romance"Apakah aku salah telah mencintaimu lebih dulu?" - Irene • kimcotton_22 • started : 28-02-2021 finished : 22-09-2021