Hari pernikahan Chanyeol dan Wendy telah tiba. Hari yang bahagia untuk sahabatnya.
Irene berdiri didepan meja riasnya. Iasudah siap dengan dress berwarna biru yang sangat tua. Warna hampir sama dengan warna hitam.
Sementara Suho memakai kemeja berwarma putih dengan dibaluti jas berwarna hitam.
Irene menoleh kearah Suho. Tampan. Itulah yang ia bisa katakan dalam hatinya saat melihat Suho sekarang. Ah tidak, Suho memang sangat tampan. Entahlah, sudah berapa kali Irene jatuh hati padanya.
Biar aku saja yang merasakan cinta secara sepihak. Mencintai tanpa dicintai kembali olehnya.
"Kenapa kau menatapku seperti itu?" Suara dingin itu menyadarkan Irene.
"Ti-tidak." Irene terbata-bata. Ia benar-benar sudah tertangkap basah.
Jujur saja, ia sangat ingin mengatakan kepada Suho bahwa ia sudah memiliki perasaan berbeda pada dirinya. Tetapi hal itu ia urungkan mengingat Suho menyukai wanita lain, sepertinya.
"Cepatlah" Suho keluar dari kamarnya disusul dengan Irene dibelakangnya. "Ah ya, kau tidak lupakan?" Tanya Suho membuat Irene terhenti.
Irene mengerutkan keningnya. "Apa?"
"Drama yang telah kita bicarakan" ucap Suho mengingatkan perkataannya beberapa hari yang lalu.
Irene menghela napas pelan lalu mengangguk. "Iya, aku mengingatnya"
Ya, semua itu hanyalah drama agar mereka berdua terlihat seperti pasangan yang serasi. Dan bukan dari keinginan masing-masing. Tapi irene sedikit bahagia karena ia bisa dekat dengan Suho walaupun ia harus menjalankan perannya.
●●●
Suho dan Irene telah sampai disebuah gedung megah. Irene mengapit lengan Suho. Keduanya berjalan masuk secara bersama-sama dengan pandangan menatap lurus kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble [SURENE]✔
Romansa"Apakah aku salah telah mencintaimu lebih dulu?" - Irene • kimcotton_22 • started : 28-02-2021 finished : 22-09-2021