24. Ka Rin Birthday

1.6K 142 25
                                    

Irene sedang berada dikamar Karin. Malam ini ia sedang menemani putri kecilnya belajar, mengerjakan tugas dari sekolahnya. Perlu kalian tahu, Karin sudah masuk TK sejak beberapa hari yang lalu. Dan anak itu sangat senang.

"Eomma, tugas Karin benar tidak?" Tanya Karin memperlihatkan pekerjaan rumahnya pada Irene.

Dan satu lagi, Karin, kini sudah bisa berbicara 'R'. Itu karena Karin selalu berlatih setiap ingin tidur.

Irene memeriksa PR Karin dan tersenyum.

"Anak eomma sangat pintar ya." Kata Irene tersenyum merapihkan buku Karin.

Karin tersenyum. Anak itu menyandarkan tubuhnya pada kursi belajarnya.

"Eomma, kenapa appa belum telepon ya?" Tanya Karin melipat tangannya diatas meja belajarnya.

Suho. Pria itu sedang bertugas di Busan selama 5 hari. Dan hari ini adalah hari terakhir ia berada disana.

"Mungkin appa masih ada kerja."

"Appa tidak lupakan kalau besok Karin ulang tahun?" Karin menatap Irene yang tersenyum menatapnya.

"Tidak sayang. Mana mungkin appa lupa ulang tahun putri cantiknya." Irene mengelus puncak kepala Karin lembut. "Karin mau minum susu?"

Karin mengangguk. Lalu anak itu pindah ke tempat tidurnya saat Irene keluar dari kamarnya. Tangan mungilnya bergerak membuka buku dongeng dipangkuannya.

Drtt drrtt

Getaran ponsel ibunya yang berada di atas nakas sebelah tempat tidurnya mengalihkan pandangannya. Karin memgambil ponselnya. Ada nama ayahnya yang tertera diponsel mahal milik ibunya.

Karin menekan tombol hijau pada layar tersebut. Tak lama kemudian tersambung dan menampilkan wajah tampan Suho yang tertutup masker.

 Tak lama kemudian tersambung dan menampilkan wajah tampan Suho yang tertutup masker

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Appa!!" Sapa Karin riang.

Suho tersenyum dibalik masker putihnya saat putri kecilnya tersenyum dengan merekah.

"Karin belum tidur?"

Karin menggeleng kepalanya lucu sebagai jawaban dari pertanyaan ayahnya.
"Karin habis belajar dengan eomma."

"Benarkah? Dimana eomma?"

"Sedang buat susu untuk Karin."

Suho ber-oh ria dari layar ponsel Irene.

"Appa.."

"Nde?"

"Appa kapan pulang?"

"Eum.. lusa."

"Lusa? Lusa itu kapan?"

Ceklek

Trouble [SURENE]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang