Hari ini adalah bulan Mei. Bulan kelahiran suami dari Bae Irene. Kim Suho. Irene sangat antusias menyambutnya, ditambah lagi usia kandungannya sudah memasuki satu bulan. Dan hari ini adalah hari ulang tahun Suho. Ia sangat tidak sabar memberikan kejutan ulang tahun untuk Suho.
Mengingat bagaimana renggangnya hubungan mereka belakangan hari ini, membuat Irene yakin bahwa Suho pasti sangat bahagia mendapat kejutan ulang tahun darinya dan hadiah yang akan ia berikan.
Sore ini, Irene membuat kue ulang tahun bersama Wendy. Ingat bahwa Irene menyuruh ahjumma untuk kembali ke kampung halamannya spesial ulang tahun Suho. Irene yakin, ahjumma pasti sudah rindu dengan suami dan anaknya. Jadi Irene menyuruh ahjumma pulang selama 4 hari.
"Selesai." Ucap Wendy mengusap keningnya yang berkeringat. "Apa ada yang kurang unnie?" Tanya Wendy
"Sepertinya tidak. Tapi nanti aku akan membeli bunga, untuk diletakkan di sana." Ucap Irene menunjuk ke arah meja telpon.
"Kalau gitu kita pergi bersama. Aku akan menelpon Chanyeol untuk menyuruhnya mengantar kita." Wendy menawari, yang mana Irene menganggukkan kepalanya.
Irene kembali fokus menghiasi kue ulang tahunnya. Lalu ia tersenyum melihat hasilnya.
"Akhirnyaa.." ucap Irene dengan senyum merekah.
"Wah.. kau tidak menulis nama Suho oppa, unnie?" Tanya Wendy.
"Nanti aku akan menulisnya."
"Baiklah."
Keduanya terdiam. Wendy yang sedang meminum jusnya, sedangkan Irene melepas celemeknya.
"Suho oppa pasti sangat senang." Wendy membuka suara.
"Aku harap begitu." Irene tersenyum.
"Tenang saja unnie, dia pasti sangat bahagia mendengar sedang kau hamil." Ucap Wendy menghampiri Irene dan memegang kedua pundak wanita itu.
"Astaga, aku lupa.." ujar Irene mengingat sesuatu.
"Mwo?"
"Aku lupa memberi makan anak-anakku."
"Anak-anakmu?"
"Ketiga kelinciku.."
"Ah begitu.. dimana mereka? Aku juga ingin membantu."
"Di halaman belakang."
Keduanya berjalan menuju halaman belakang. Irene membuka kandang kelincinya dan langsung saja ketiga kelinci itu melompat keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble [SURENE]✔
Roman d'amour"Apakah aku salah telah mencintaimu lebih dulu?" - Irene • kimcotton_22 • started : 28-02-2021 finished : 22-09-2021