Part 2

1.5K 121 4
                                    

"Jangan berisik supaya Taehyung bisa istirahat dulu hm..?" eomma Min berucap dan tersenyum hangat sembari mengusap kepala Jungkook.

"Ne eomma..!" Jungkook kecil mengangguk paham dan tersenyum manis sembari menggenggam tangan Taehyung lembut dengan tangan mungilnya itu. Eomma Min hanya bisa tersenyum gemas melihat perlakuan Jungkook.

*****

Jam makan malam...

"Taehyung-ah...nak..makan dulu.." eomma Min membangunkan Taehyung hati-hati.

"Nghh..eomma...appa.." igau Taehyung dalam tidurnya.

"Sayang..bangun dulu.." eomma Min mengusap pipi Taehyung lembut.

"Hyungie..! bangun..!! ileona!!" Jungkook kecil mengguncang Taehyung dan menepuk-nepuk pipi sang hyung kuat.

"Nghh..sakit..Kookie..?" Taehyung membuka matanya perlahan dan melihat sang adik.

"Bangun! Mau maam malam! Hyungie cakit!" ucap Jungkook kecil.

"Hyung tidak apa..." Taehyung tersenyum tipis.

"Tidak apa bagaimana? Hyungie pingcan! Jatuh! Bluk! Begitu!" ucap Jungkook kecil dengan wajah sebalnya.

"Lalu Jungkookie bagaimana?" tanya Taehyung dan duduk perlahan di bantu eomma Min.

"Kookie panggil hyungie..tapi hyungie tidak belgelak! Lalu Kookie menangic!" ucap Jungkook kecil dan memeluk Taehyung manja.

"Hahaha..mianhae Kookie..hyung benar tidak apa..tadi hanya pusing tiba-tiba saja.." ucap Taehyung.

"Jungkookie ayo kita makan malam dulu..!" Jimin masuk dan menggendong Jungkook.

"Chim hyung..!" Jungkook tertawa kecil dan memeluk leher Jimin.

"Cepat sembuh Tae.." Jimin tersenyum pada sang sahabat.

"Iya..gomawo Chim..makanlah dulu bersama eomma dan yang lainnya..Tae bisa sendiri eomma.." ucap Taehyung.

"Baiklah..kalau butuh apa panggil saja kami atau pelayan disini ne?" eomma Min mengusap kepala Taehyung lembut.

"Ne eomma..terima kasih.." ucap Taehyung dan tersenyum hingga ketiganya menghilang di balik pintu.

_Meja Makan_

"Makan yang banyak Kookie.." Jimin berucap dan menambahkan sepotong sosis pada piring Jungkook.

"Hehe..telima kacih hyung.." ucap Jungkook dan memakannya dengan lahap. Appa dan eomma Min tersenyum hangat melihat bagaimana Jungkook sudah tampak ceria dan tidak sedih seperti saat di pemakaman.

"Jangan melamun Yoongi-ah.." ucap appa Min pada Yoongi.

"Ya? Ah ne appa..Yoongi hanya terpikir sesuatu tadi.." ucap Yoongi dan melanjutkan makannya.

"Yoongi ada masalah?" Eomma Min bertanya lembut.

"Tidak ada eomma..hanya terpikir sesuatu tiba-tiba..bukan hal penting.." ucap Yoongi tersenyum tipis dan kembali memakan makanannya.

"Ugi hyung cakit juga?" tanya Jungkook.

"Mwo? Ania..hyung tidak apa.." ucap Yoongi memeriksa keningnya sendiri dan menatap Jungkook.

"Benelan? TaeTae hyungie juga bilang tidak apa tapi cakit!" ucap Jungkook sambil memasukan suapannya kembali.

"Kau ini..hyung benar tidak apa.." ucap Yoongi gemas.

"Allaco.." ucap Jungkook dan masih mengunyah makanannya.

Selesai makan malam...

_Kamar TaeKook_

다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang