Part 6

1.1K 90 2
                                    

_Kamar Taehyung_

"Belum tidur..?" Jin masuk dan mendapati Jungkook dan Taehyung yang sedang menonton film berdua.

"Belum..hyung sendiri kenapa belum tidur? Tidak lelah?" Taehyung bertanya.

"Mau memeriksa kalian dulu..jangan tidur larut kalian..Hyung tidur duluan ya.." ucap Jin dan keluar.

"Selamat malam hyung.." ucap Taehyung dan Jungkook bersamaan. Jin mengangguk kecil dan menutup pintu kamar.

*****

"Hyungie.." Jungkook tersenyum tipis saat mendapati sang hyung yang sudah jatuh terlelap.

"Selamat malam hyung...mimpi indah..Kookie sayang hyungie..." ucap Jungkook berbisik dan mematikan lampu kamar. Tidak terasa sudah 2 jam sejak mereka menonton bersama sebelum tidur.

Keesokan paginya...

"Jungkookie..ireona.." Taehyung mengguncang sang adik yang masih bergelung didalam selimut hangatnya.

"Nghh..lima menit hyung.." ucap Jungkook merengek dan menahan selimutnya.

"Kau akan terlambat Kookie..dari tadi kau terus mengatakan hal yang sama.." ucap Taehyung dan berusaha menarik sang adik bangun.

"Aaa..! hyung menyebalkan!" cemberut Jungkook dan mendudukan dirinya dengan kesadaran yang mulai terkumpul.

"Ayo bangun..hyung dan Jin hyung bahkan sudah selesai mandi dan menunggumu untuk sarapan baby.." Taehyung menepuk pipi Jungkook lembut dan menarik hingga sang adik turun dari kasurnya. Jika tidak sang adik pasti akan kembali berbaring.

"Arraseo..." lirih Jungkook dan menuju kamar mandi.

"Jangan tertidur didalam kamar mandi eoh..!!" ucap Taehyung sebelum keluar.

"Hmm..." Jungkook menjawab sedikit malas dan mulai membersihkan dirinya.

_Meja Makan_

"Mana Jungkook?" tanya Jin yang sudah memakan sarapannya terlebih dahulu.

"Sedang bersiap..buru-buru sekali hyung?" tanya Taehyung.

"Ada janji meeting dengan Namjoonie terlebih dahulu sebelum kekantor..haha.." ucap Jin.

"Namjoonie hyung pasti hanya ingin mengobrol denganmu hyung.." ucap Taehyung.

"Yah..begitulah haha..padahal apa lagi yang perlu ia diskusikan denganku? Anak itu bahkan lulus dari kuliahnya lebih cepat! Otaknya sangat pintar bukan?" Jin tertawa kecil.

"Iya...mungkin Joonie hyung hanya ingin memastikan pemikirannya lagi..seperti biasa..bagaimanapun Namjoonie hyung masih baru dalam dunia bisnis..sama seperti aku.." ucap Taehyung dan meminum tehnya.

"Yap..eoh! Yya! Cepat sarapan kelinci bongsor! Kau akan terlambat!" ucap Jin saat melihat Jungkook turun dengan terburu.

"Hehe..selamat pagi Hyungie..Jin hyung..!" sapa Jungkook dan segera memakan sarapannya.

"Kemarin kaukan yang hampir terlambat? Hari ini Jungkookie! Apa sebaiknya aku pindah kemari dan mengurus kalian berdua? Eomma mengkawatirkan kalian haha..!" ucap Jin.

"Aish..tidak perlu segitunya hyung! Kami akan main kesana saat akhir pekan nanti..sampaikan salam kami pada eomma.." ucap Taehyung.

"Arraseo..kalau begitu kalian sarapanlah dan jangan sampai terlambat eoh! Aku mau menemui Namjoonie adikku tersayang itu dulu hahah! Sebelum dia mengomel karena aku lama.." Jin berucap dan beranjak dari duduknya.

다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang