Part 11

895 70 4
                                    

"Hyung sudah mau tidur?" Jungkook bertanya.

"Tentu saja..hyung mengantuk sehabis mandi..kau jangan tidur larut eoh.." Taehyung berucap.

"Arraseo..selamat malam hyung..." Jungkook mematikan lampunya dan menggantinya dengan lampu tidur.

*****

Keesokan harinya...

"Selamat pagi hyung...!" Jungkook mendudukan dirinya dihadapan sang hyung yang sedang menikmati sarapan paginya.

"Pagi Kookie..cepat sarapan dan hyung akan mengantarmu.." ucap Taehyung sambil berkutat dengan tab di hadapannya juga.

"Kookie kan bisa diantar supir hyung..atau naik bus.." Jungkook berucap.

"Tidak tidak...hyung akan mengantarmu.." ucap Taehyung melihat wajah cemberut sang adik yang menggemaskan sekilas dan kembali pada tabnya.

"Hyung sedang apa..?" Jungkook bertanya sambil melahap sarapannya.

"Jin hyung mengirimi dokumen kerja sama yang harus hyung baca dulu dan mendapat persetujuan dari hyung.." Taehyung berucap dan tampak menanda tangani dokumen digital tersebut dan mengirim kembali pada Jin.

"Banyak uangnya?" Jungkook bertanya.

"Tentu saja..kalau tidak Jin hyung tidak mungkin meminta hyung memeriksanya lagi dan menandatanganinya.." Taehyung menjawab dan menutup tabnya.

"Hyung benar-benar keren!" Jungkook berucap dan meminum Jusnya.

"Hahaha..semua ini hyung kerjakan juga hasilnya akan untukmu Kookie.." Taehyung berucap.

"Hyungie...ah hyung membuat Kookie terharu saja! Kookie sudah cukup dengan keadaan kita sekarang dan hyung yang selalu bersama Kookie!" ucap Jungkook.

"Hahaha..hyung juga..sudah selesai?" Taehyung melihat sang adik yang sudah tidak menyentuh sarapannya.

"Ne..!" Jungkook bangkit bersama Taehyung dan berangkat.

_SamShin High School_

"Belajar yang rajin Jungkookie...segera hubungi hyung jika kau merasa sakit atau minta Mingyu menghubungi hyung okay?" Taehyung berucap saat sang adik hendak turun.

"Ne hyung..jangan kawatir..Kookie juga sudah membawa obat Kookie.." ucap Jungkook dan turun.

"Baiklah..sampai nanti.." ucap Taehyung.

"Ne..! hati-hati dijalan hyung!" Jungkook melambaikan tangannya dan masuk. Taehyung tersenyum dan melajukan mobilnya.

Sorenya...

_Rumah Kim_

"Tae..apa Jungkook belum pulang..?" Jimin datang bersama Soobin dan Yeonjun.

"Hm? Sedang di rumah Mingyu..nanti aku jemput, wae?" Taehyung bertanya.

"Tidak..suasanya sepi sekali saat kami datang.." ucap Jimin dan mendudukan dirinya di sofa.

"Begitulah...haha...kalian ingin bertemu Jungkookie?" Taehyung melihat Soobin dan Yeonjun.

"Tadinya begitu..haha..biarkan saja.." Soobin dan Yeonjun berucap sambil mendudukan diri mereka.

"Tidak kekantor..? kami kemari karena mendengar dari Jin hyung kau dirumah.." ucap Jimin.

"Tadi siang kan sudah sepulang kuliah...Jin hyung menyuruhku pulang dan beristirahat.." ucap Taehyung sebal.

"Haha..dia hanya takut kau lelah Tae.." Jimin berucap dan tertawa melihat wajah sebal sahabatnya.

다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang