Part 18

714 49 2
                                    

"Huft..maafkan hyung kookie...hyung terlalu menyayangimu sehingga tidak bisa merelakanmu.." lirih Taehyung dan mengusap foto wajah sang adik.

"Taehyungiee.." Jin masuk dan menggenggam tangan sang adik yang bergetar.

"Hyung.." Taehyung tersenyum tipis dan memeluk Jin.

"Kau pasti bisa..." Jin tersenyum hangat masih menggenggam tangan sang adik.

"Gomawo hyung..." Taehyung tersenyum tipis dan membalas genggaman Jin.

"Jangan dikamar terus..ayo kita duduk ditaman..hyung sudah menyiapkan teh hangat juga.." Jin berucap dan menarik sang adik bangun.

"Baiklah.." Taehyung tersenyum tipis dan mengikut kemana sang hyung menariknya.

*****

Sorenya...

_Ruang Tengah_

"Taehyungie...!! aku pulang!"

Greb!

"Jiminie.." Taehyung tersenyum tipis melihat siapa yang memeluknya erat.

"Bagaimana selama aku tidak dirumah? Apa kau bosan?" Jimin bertanya sambil mencubit kedua pipi Taehyung gemas.

"Aku minum teh dengan Jin hyung ditaman belakang.." Taehyung berucap.

"Jin hyung tidak kekantor?" Jimin bertanya.

"Tidak..hyung menemani kesayanganmu dirumah.." Jin muncul dan mengusap kepala Jimin dan Taehyung lembut.

"Enak sekali..aku juga mau dirumah bersama Tae-Tae!" ucap Jimin sebal.

"Sekarangkan sudah..mandi dulu sana kau kotor!" ucap Jin dan mendorong Jimin untuk kekamarnya membersihkan diri.

"Arraseo.." Jimin berjalan ogah-ogahan menuju kamarnya.

_Kamar Jimin_

"Taehyung..?" Jimin baru keluar dari kamar mandi dan melihat sahabatnya yang asik berbaring dikasurnya.

"Lama sekali.." Taehyung berucap dan mendudukkan dirinya.

"Wae? Kangen?" Jimin sedikit menggoda sang sahabat.

"Ani.." Taehyung menjawab dan membuat Jimin memanyunkan bibirnya sedih.

"Bagaimana hari ini?" Taehyung bertanya.

"Sama saja..aku bosan hanya bertiga dengan Soobin dan Yeonjun..kurang ramai.." ucap Jimin.

"Hehe..besok aku akan masuk.." Taehyung berucap.

"Kau sudah tak apa? Apa masih sakit? Sesak?" Jimin bertanya.

"Ani..gwaenchana..aku sudah tidak apa.." Taehyung tersenyum tipis.

"Kau benar-benar membuatku kawatir sekali tadi pagi! Aku kira kau kena serangan jantung!" ucap Jimin.

"Enak saja..! aku yang muda dan tampan ini masa kena serangan jantung?!" Taehyung menggeplak Jimin sebal.

"Yyak!! Aku kan panik tadi!" ucap Jimin dan mengusap lengannya yang dipukul sang sahabat.

"Hehehe..mianhae Jiminie.." Taehyung memeluk Jimin dari samping dan memasang wajah memelasnya.

"Eeiyy.." Jimin mendorong wajah Taehyung dan keluar.

"Yya! Tunggu aku..!" Taehyung menyusul Jimin keluar dari kamar.

_Ruang Tengah_

"Ngapain kalian..?" Jin datang dari dapur dan melihat kedua adiknya yang bersantai disofa.

다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang