Part 16

824 60 0
                                    

"Kemari.." Jin membawa Taehyung bersandar padanya dan mengusap kepalanya lembut.

"Hiks.." Jin dapat mendengar Taehyung kembali menangis dan menahan isakannya.

"Menangis saja tidak apa Tae..jangan ditahan, itu akan membuatmu sesak.." Jin berucap lembut masih dengan mengusap kepala Taehyung lembut.

"Hiks..Kookie..hyung..aku ingin Jungkookie..." Taehyung memeluk Jin erat dan menangis. Jin tidak menyahut ataupun mengatakan sepatah kata. Ia hanya setia memeluk sang adik dan mengusap kepalanya lembut. Berusaha membuat Taehyung nyaman dan mengurangi bebannya.

*****

Keesokan harinya...

"Tae...kau yakin ingin masuk kuliah?" Jimin bertanya saat melihat Taehyung sudah duduk dengan tenang memakan sarapannya sedikit dan lebih banyak melamun.

"Hmm.." Taehyung hanya menggumam singkat. Jin, Yoongi dan Jimin hanya bisa menatap Taehyung prihatin.

"Jangan memaksa dirimu jika tak sanggup..demammu saja belum turun.." Yoongi berucap.

"Gwaenchana.." Taehyung menjawab singkat.

"Hubungi hyung jika ia tidak sanggup di kampus nanti ok?" Jin berucap pada Jimin.

"Ne.." Jimin mengangguk kecil.

_Hanam University_

"Jimin! Taehyung..!" Soobin dan Yeonjun menghampiri keduanya.

"Hai.." Jimin tersenyum tipis menyapa Soobin dan Yeonjun.

"Kenapa masuk? Kau tidak apa?" Yeonjun melihat Taehyung dan menyentuh kening Taehyung.

"Kau demam kenapa masuk?" Yeonjun bertanya.

"Aku tidak apa..kajja.." Taehyung berjalan lebih dulu.

"Apa dia memaksakan dirinya?" Soobin berbisik pada Jimin.

"Ya..seperti yang kalian lihat..dia tidak ingin dirumah.." ucap Jimin dan menyusul Taehyung.

"Apa perlu mencari obat demam?" Soobin bertanya pada Yeonjun.

"Kita lihat nanti saja..! Kajja!" Yeonjun menyusul Jimin dan Taehyung yang sudah lebih jauh didepan.

Siangnya...

"Kau pulang saja ya Tae..?" Jimin berucap kawatir sambil memapah Taehyung yang tampak lemas dan terengah untuk berjalan kekelas berikutnya.

"A..ania..hh..Shireo..aku tidak ingin pulang.." ucap Taehyung lemas.

"Tapi keadaanmu tidak baik-baik saja Taehyung-ah.." Soobin menimpali dan membantu Jimin memapah Taehyung.

"Shireo..aku..tidak ingin pulang kerumah.." lirih Taehyung.

"Wae...apa kau mau kerumahku saja..?" Jimin melihat mata Taehyung yang memerah dan berkaca-kaca.

"Shireo..aku..tidak ingin.." jawab Taehyung lagi.

"Kita ke UKS ya? Lalu kau maunya apa..?" Jimin bertanya cemas saat lagi-lagi sang sahabat hanya menggeleng lemas.

"Aku..tidak..ingin melakukan..apapun.." ucap Taehyung dan ambruk seketika.

"Taehyung-ah..!" Soobin dan Jimin menahan tubuh Taehyung agar tidak membentur lantai.

"Aku akan menelfon Jin hyung.." ucap Yeonjun dan menghubungi Jin karena dia hanya bertugas membawa tas Taehyung dan Jimin.

"Ayo bawa ke UKS saja dulu.." Soobin menaikan Taehyung kepunggungnya dibantu oleh Jimin.

"Aku bawakan tasmu.." Jimin berucap dan membawa tas Soobin.

다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang