"Mimpi indah..hyung menyayangimu.." Taehyung tersenyum tipis dan keluar, membiarkan sang adik istirahat.
"Sudah mau tidur tuan muda..?" Bibi Shin menghampiri Taehyung.
"Ya..selamat malam bibi.." Taehyung tersenyum dan menyerahkan album foto tadi kepada bibi Shin.
"Selamat malam tuan muda.." Bibi Shin memberi hormat hingga Taehyung memasuki kamarnya.
*****
_Samshin High School_
"Belajar yang baik ya Kookie..hyung akan jemput nanti..." ucap Taehyung sebelum Jungkook keluar dari mobilnya.
"Ne! Hyung juga hati-hati dijalan ne? Sampai nanti!" ucap Jungkook dan melambaikan tangannya sebelum masuk. Ada Mingyu yang tampak menghampiri Jungkook dan merangkulnya. Taehyung hanya tersenyum tipis dan melajukan mobilnya.
_Hanam university_
"Taehyung-ah..!" Jimin melambaikan tangannya.
"Jim..! Soobin..Yeonjun!" Taehyung menghampiri ketiga sahabatnya.
"Malam ini jadi..?" Yeonjun bertanya.
"Tentu saja..! Jungkook tampak sangat senang mendengark kalian akan datang.." ucap Taehyung.
"Kenapa tiba-tiba ia meminta makan malam bersama..?" Soobin bertanya.
"Entah..dia bilang kangen..mungkin saja sih..kami semua sangat sibuk belakangan dan Jungkook minggu depan akan di operasi.." ucap Taehyung.
"Apa keadaanya membaik?" Yeonjun bertanya.
"tentu saja..! operasi minggu depan untuk mengangkat akar kankernya..! semoga saja berjalan dengan lancar.." ucap Taehyung dan melangkah masuk bersama.
"Aku akan bawakan pizza kesukaanya malam ini.." ucap Jimin.
"Tidak perlu repot Jim..Bibi Shin sudah memasak.." ucap Taehyung.
"Ania..dia terkahir bertemu denganku mengatakan ingin pizza yang sempat aku belikan dulu..jadi sekalian saja.." ucap Jimin.
"Ah..baiklah.." Taehyung mengangguk paham dan meletakkan tasnya dibangkunya dan mendudukan dirinya bersama ketiga sahabatnya, menunggu dosen masuk untuk mengajar bersama dengan siswa yang lainnya yang juga tampak sudah berada di bangku masing-masing.
Sorenya...
_Samshin High School_
"Jungkook-ah..!" Taehyung memanggil sang adik yang tampak berjalan bersama Mingyu dan Yugyeom menuju gerbang.
"Hyung..! sampai nanti Mingyu! Yugyeom!" ucap Jungkook melambaikan tangannya pada kedua sahabatnya dan segera menghampiri mobil sang hyung.
"Sampai nanti..!" balas Mingyu dan Yugyeom sambil melambaikan tangannya pada Jungkook dan Taehyung.
_Rumah Kim_
"Mandi dan istirahatlah dulu..jangan kelelahan okay?" Taehyung berucap sambil menyerahkan kunci mobilnya pada bibi Shin.
"Ne..! Bibi Kookie minta susu hangat kekamar ya!" ucap Jungkook dan setelahnya ia menuju kamarnya.
"Baik tuan muda.." Bibi Shin menjawab dan pamit undur diri untuk menyiapkan permintaan Jungkook.
_Kamar Taehyung_
"Ah..lelah..bagaimana bisa dulu appa mengantar jemput kami..?" lirih Taehyung menatap foto sang ayah. Ia sungguh salut bagaimana dulu sang ayah tampak sangat kuat dan tidak lelah saat mengurus mereka. Pergi kekantor, mengantar jemput dirinya dan Jungkook saat sekolah, meluangkan waktu dengan keluarga, Taehyung benar-benar tidak bisa membayangkan beban yang di tanggung sang ayah. Ia sudah dibantu Jin hyung saja masih merasa lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)
Fanfiction"Hingga kita bertemu lagi...hyung menyayangimu.." - Kim Taehyung.