"Campai nanti Jieun eomma..!" ucap Jungkook mengecup pipi eomma Min sekilas dan pergi bersama Taehyung.
"Dasar anak manis.." Eomma Min tersenyum tipis melihat mobil yang di tumpangi Taehyung dan Jungkook melaju.
"Aku pergi dulu yeobo.." ucap Appa Min dan mencium kening istrinya lembut.
"Eoh..hati-hati..sampai nanti.." Eomma Min membetulkan letak dasi Appa Min dan tersenyum hingga sang suami masuk dan melaju dengan mobilnya.
*****
12 Tahun Kemudian...
"HYUNGIE BANGUNN...!!" Jungkook membuka kamar Taehyung dengan kencang dan berteriak membangunkan sang hyung.
"Astaga..Kookie..hyung bisa mati jantungan jika kau begitu!" ucap Taehyung dan mendudukan dirinya.
"Ih..Hyung kan harus kuliah! Hyung sudah di semester 7 kenapa masih malas?!" Jungkook mengguncang sang hyung agar bangun.
"Ini hyung bangun bunny...mau di antar?" tanya Taehyung.
"Tidak perlu...! Kookie hari ini bawa motor saja! Jimin hyung sudah menjemput hyung dibawah!" ucap Jungkook. Ya, semenjak Taehyung memasuki Kuliah dan Jungkook SMA keduanya memutuskan untuk kembali tinggal dirumah mereka sendiri. Taehyung bilang ia dan Jungkook akan belajar hidup sedikit lebih mandiri dan tidak merepotkan keluarga Min terus.
"Arraseo..hati-hati dan jangan mengebut!" ucap Taehyung dan masuk kedalam kamar mandinya.
"Arraseo.." Jungkook mempoutkan bibirnya sebal dan keluar. Hyungnya sejak dulu sedikit protektif kepadanya.
_Ruang Tengah_
"Mana Taehyung?" Jimin bertanya.
"Sedang mandi...Hyung sudah sarapan?" Jungkook bertanya.
"Sudah...kau makin tampan saja ya..Eomma merindukan kalian.." ucap Jimin.
"Hahaha..nanti Kookie akan kesana..Kookie jadi ingat eomma tidak rela saat kami kembali kerumah ini.." Jungkook tertawa kecil dan melihat sekitar rumahnya yang tampak rapi. Tentu saja para pelayan membersihkan dan merawat rumah ini selalu.
"Selamat pagi kesayangan hyung..!" Ucap Taehyung mencium pipi Jungkook sekilas dan menuju meja makan.
"Astaga hyung! Kookie terkejut!" ucap Jungkook dan menyusul Taehyung dengan Jimin.
"Tidak sarapan?" tanya Taehyung sambil menghabiskan sarapannya terburu.
"Sudah.." jawab keduanya.
"Pelan-pelan hyung..kau bisa tersedak.." ucap Jungkook kawatir.
"Hwaenhana..! Hwung huhah helat..!" ucap Taehyung dan menghabiskan segelas susunya.
"Kajja..!" Taehyung menyambar tasnya dan menarik Jimin.
"Ah..! sampai nanti Jungkookie! Semangat!" ucap Taehyung mengusap kepala Jungkook singkat dan bergegas melajukan motornya.
"Astaga..." Jungkook mendengus dan merapikan rambutnya kembali.
"Kookie berangkat.." ucap Jungkook kepada pelayan yang mengantarnya dan pergi.
"Hati-hati di jalan tuan muda.." ucap para pelayan sebelum menutup pintu rumah.
_Hanam University_
"Soobin! Yeonjun!" Jimin dan Taehyung menghampiri keduanya.
"Kalian kenapa lama sekali?! Kita hampir terlambat!" ucap Soobin dan berjalan lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)
Fanfiction"Hingga kita bertemu lagi...hyung menyayangimu.." - Kim Taehyung.