"Hehe..gomawo untuk hari ini Chim..selamat malam.." ucap Taehyung sebelum memejamkan matanya lagi.
"Selamat malam..mimpi indah TaeTae.." Jimin berucap dan membiarkan sahabatnya tidur lebih dulu, ia sendiri masih asik memainkan ponselnya.
*****
Keesokan paginya...
_Meja Makan_
"Selamat pagi..ayo sarapan..." Jin menyapa adik-adiknya yang baru datang dan mendudukkan diri.
"Selamat pagi hyung.." Yoongi, Namjoon, Hoseok, Taehyung dan Jimin berucap.
"Wah..sandwich dan sosis.." Jimin tampak tidak bisa menahan rasa laparnya dipagi hari.
"hahaha..ayo makan.." Jin berucap.
"Selamat makan.." mereka berenam memakan sarapan dengan nikmat dan tenang.
"Tae hari ini dari kampus kemana?" Jin bertanya.
"Kekantor.." Taehyung menjawab.
"Kuliahmu sampai jam?"
"Sampai siang..sebelum makan siang..hari ini tidak banyak hyung.." Taehyung berucap.
"Ah baiklah..hyung akan siapkan makan dikantor saja..Jiminie ikut?" tanya Jin.
"Aku ada janji dengan teman hyung..aku akan menyusul setelah makan siang.." Jimin berucap.
"Baiklah..hyung akan siapkan makan siangmu nanti Tae..." Jin berucap.
"Ne.." Taehyung mengangguk kecil.
"Ah ya..appa sudah menghubungi temannya yang seorang psikolog..apa kau mau menemuinya Tae?" Jin bertanya.
"Haruskah..?" Taehyung menjawab dengan ragu.
"Kalau kau tidak mau, biar hyung yang katakan pada appa.." Jin berucap.
"Um..mungkin sekali saja tidak apa..appa sudah berusaha.." Taehyung berucap.
"Baiklah..hyung akan sampaikan nanti pada appa.." Jin tersenyum tipis. Taehyung mengangguk dan menghabiskan sarapannya.
_Hanam University_
"Selamat pagi Jimin-ah, Taehyung-ah.." Soobin dan Yeonjun menyapa Jimin dan Taehyung yang baru datang.
"Pagi.." Jimin dan Taehyung tersenyum menyapa balik Soobin dan Yeonjun.
"Bagaimana kemarin? Apa menyenangkan?" Yeonjun bertanya sambil merangkul Taehyung. Taehyung mengangguk kecil sebagai jawaban.
"Kau tidak menangis saat masuk rumah hantukan?" Soobin menggoda Taehyung.
"Tentu saja tidak..! Jiminie saja berteriak terus dengan Hoseokie hyung.." Taehyung berucap.
"Mwo? Fitnah sekali! Jin hyung dan Hoseokie hyung yang berteriak!" Jimin berucap sebal.
"Hehe..bercanda Chim.." Taehyung berucap dan membuat Jimin mendengus sebal.
"Sudah-sudah..kalian ini pagi-pagi sudah ribut saja..ayo kekelas.." Soobin merangkul Jimin dan Taehyung bersamaan.
Siangnya...
"Kalian tidak bersama?" Yeonjun bertanya.
"Aku ada janji dengan Minho dicafe..aku akan menyusul Taehyung nanti.." Jimin berucap.
"Tae aku antar saja ya? Tadi kau kemari dengan Jimin kan?" Soobin menawarkan diri.
"Aku naik bus saja.." Taehyung berucap.
"Kau yakin? Kami antar saja ya?" Yeonjun berucap.
"Aku bukan anak kecil Yeonjun-ah.." Taehyung berucap.
KAMU SEDANG MEMBACA
다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)
Fanfic"Hingga kita bertemu lagi...hyung menyayangimu.." - Kim Taehyung.