Part 3

1.3K 114 1
                                    

"Permisi tuan muda..ini minuman dan camilannya.." ucap seorang pelayan yang masuk mengantarkan.

"Terima kasih noona.." ucap keempatnya sebelum sang pelayan undur diri.

Mereka menghabiskan waktu hingga sebelum jam makan malam untuk mengobrol dan bercanda tawa. Sesekali mereka juga mengajak Jungkook untuk bermain dan membuat balita manis itu tertawa keras.

*****

Jam makan malam...

"Yakin tidak mau makan disini saja?" tanya eomma Min pada Soobin dan Yeonjun.

"Ne Bibi..maaf ya...kami sudah di cari oleh orangtua kami.." ucap Soobin sopan dan membungkuk bersama Yeonjun.

"Baiklah..hati-hati dijalan.." ucap eomma Min yang menantar keduanya sampai pintu bersama Jimin, Taehyung dan Jungkook.

"Terima kasih Bibi..kami pamit..Bye Tae..Jim..Jungkook.." ucap keduanya berpamitan.

"Bye-bye hyung! campai nanti!" ucap Jungkook sedikit berteriak, membuat Soobin dan Yeonjun tertawa gemas dan melambaikan tangan mereka sebelum pergi.

_Meja Makan_

"Makan yang banyak kalian.." ucap appa Min.

"Ne appa..." keempatnya menjawab dan memulai makan malam mereka.

"Bagaimana hari ini? Apa Jungkookie senang?" tanya appa Min.

"Ne! Kookie dapat Ilon Man dari Coobin hyung dan Yeonjunie hyung!" ucap Jungkook.

"Hahaha..baguslah..sudah berapa banyak Iron Man yang Jungkookie punya?" tanya appa Min.

"Eum..banyak!" ucap Jungkook polos. Appa Min tertawa kecil dan mengangguk paham sambil kembali menikmati makan malamnya.

Selesai jam makan malam...

_Kamar TaeKook_

"Sedang apa..?" Jimin masuk bersama Yoongi.

"Hyung! Jimin..!" Taehyung tersenyum menyambut keduanya.

"Hyungdeul! Kookie sedang mendengal TaeTae hyungie celita! Kookie mau tidul!" ucap Jungkook yang sudah berada diposisi nyamannya.

"Oh? Apa kami mengganggu?" tanya Jimin.

"Sudah tau bertanya.." ucap Yoongi cuek. Jimin hanya mengembungkan pipinya kesal.

"Ania..tidak apa hyung..Jim..tidak mengganggu..." Taehyung menjawab.

"Kookie tidur ne? Besok mau bermain dengan Mingyu lagi kan?" ucap Taehyung dan mengusap kepala Jungkook lembut.

"Eung! Hyung jangan pelgi campai Kookie tidul ya!" ucap Jungkook.

"Iya baby.." Taehyung tersenyum hangat dan menepuk-nepuk dada Jungkook lembut agar sang adik dapat cepat tertidur lelap.

Beberapa menit kemudian...

"Sudah tidur.." Taehyung tersenyum hangat dan mengusap kepala Jungkook sayang.

"Ada apa Chim? Hyung? kalian tidak mengantuk?" tanya Taehyung yang melihat Jimin dan Yoongi terus memperhatikan dirinya dan Jungkook.

"Kau yakin sudah tidak apa Tae?" Jimin bertanya dan mendudukan dirinya di hadapan Taehyung.

"Ma..maksudmu bagaimana?" Taehyung bertanya.

"Soal appa dan eomma.." Jimin berucap.

"Ah..sebaiknya tidak membicarakannya didekat Jungkookie.." Taehyung tersenyum tipis dan keluar.

다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang