Part 24

640 53 4
                                    

"Dimana Taehyungie?" Jin masuk kedalam rumah dan bertanya pada Namjoon yang sudah rapi dengan setelah baju kantornya.

"Masih tidur dikamarnya bersama Jimin..10 menit lagi bangunkan Jimin untuk kekampus hyung..ia meminta tolong tadi..aku harus pergi dulu untuk menyiapkan rapat pagi ini.." Namjoon berucap.

"Ah ya..gomawo Namjoon-ah.." Jin berucap dan menuju kamarnya setelah mendapat anggukan kecil dari Namjoon.

*****

_Kamar Taehyung_

"Jimin-ah..bangun...apa kau tidak kekampus?" Jin membangunkan Jimin setelah ia selesai membersihkan diri.

"Nghh..hyung?" Jimin mendudukan dirinya dan membuka matanya.

"Selamat pagi..kuliah tidak?" Jin bertanya.

"Ne.." Jimin mengangguk kecil dan keluar untuk bersiap-siap.

"Taehyungie..." Jin mengusap pipi sang adik.

"Ngh.." Taehyung menggeliat kecil.

"Kuliah tidak dengan Jiminie?" Jin bertanya sambil mengusap pipi sang adik.

"Shireo..Tae mau dirumah saja.." Taehyung bergumam pelan dan menggulung diri kedalam selimut.

"Baiklah..tidurlah yang nyenyak lagi.." Jin mengusap kepala sang adik lembut sebelum keluar untuk menemani Jimin sarapan. Ia membiarkan Taehyung, mumpung adiknya itu tampak bisa tidur dengan nyenyak. Mungkin lelah setelah kejadian semalam.

Siangnya...

"Mau makan tuan muda..?" bibi Shin bertanya saat Taehyung datang kemeja makan.

"Sedikit.." Taehyung berucap.

"Tuan muda Jin sudah memasakkan sup daging dan ada telur gulung juga tuan muda.." Bibi Shin berucap.

"Ne..terima kasih Bibi.." Taehyung duduk dan memakan masakan Jin.

"Dimana Jin hyung bibi?" Taehyung bertanya.

"Tuan muda Jin sedang kekantor untuk rapat..katanya akan pulang..mm..sebentar lagi.." Bibi Shin berucap setelah melihat jam.

"Baiklah.." Taehyung mengangguk kecil dan menghabiskan makanannya.

_Kamar Jungkook_

Ckleek...

Taehyung melangkahkan kakinya masuk dan memutari kamar sang adik. Ia membuka lemari pakaian sang adik. Baju-baju Jungkook semua tertata dengan rapi bahkan aroma khas sang adik tercium sangat jelas diindranya.

"Jungkook.." Taehyung bergumam pelan dan melihat beberapa pakaian yang digantung.

"hyung! hyung! Kookie tampan tidak?!"

"Hehe..gomawo hyung! Kookie suka!"

"Jungkookie.." Taehyung tersenyum tipis mengingat sang adik yang suka menunjukan outfitnya. Ditutup kembali lemari pakaian sang adik dan ia melihat-lihat foto mereka yang terpajang di dinding.

"hyungie..Kookie mau tooties!"

"Hyungie..hyungiee..Kookie cayang hyungie!" Ingatan saat sang adik masih kecil dan terus memanggilnya terngiang jelas dikepalanya.

"Hyung..Kookie sudah lulus SMP! Hyung datangkan kewisuda Kookie?"

"Jungkook..." Taehyung memanggil nama sang adik lirih dan mengusap foto terakhir yang ia lihat. Foto kelulusan sang adik.

"Jungkook..maafkan hyung..hiks.." Taehyung berucap dan terisak melihat foto dirinya dan Jungkook yang tersenyum lebar. Sang adik tampak begitu senang.

"Maafkan hyung Kookie..hiks..maaf..harusnya hyung..hyung..huhuhu..." Taehyung membiarkan tubuhnya terduduk lemas dilantai kamar sang adik dan menangis tersedu-sedu. Ada rasa penyesalan besar dalam hatinya tidak menjemput sang adik lebih awal dan sang adik kehilangan masa depannya.

다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang