Part 12

813 66 3
                                    

"Iya..ayo tidur..hyung juga sudah mengantuk.." ucap Taehyung meletakkan hadiahnya di meja dan mematikan lampu kamar. Menggantinya dengan lampu tidur dan berbaring disamping sang adik.

"Jaljayo hyung.." ucap Jungkook dan memejamkan matanya.

"Jalja Jungkookie..mimpi indah.." ucap Taehyung dan memejamkan matanya.

*****

_Seoul Hospital_

"Jadi bagaimana hyung...?" Taehyung bertanya pada Jeonghan yang memeriksa hasil tes sang adik.

"Apa Kookie akan sembuh hyung?" Jungkook tampak berharap.

"Tentu saja anak manis..stadiumnya sudah menurun dan aman..Taehyung pasti menjagamu dengan sangat baik.." Jeonghan tersenyum dan menyerahkan hasil tesnya pada Taehyung.

"Kapan dia akan dioperasi hyung..?" Taehyung bertanya sambil mengusap kepala sang adik lembut.

"Aku rasa minggu depan jika ia baik-baik saja dan tidak kelelahan? Kondisinya sangat bagus saat ini.." ucap Jeonghan.

"Benarkah? Kookie akan sembuh?!" Jungkook tampak senang dan menatap sang hyung senang.

"Iya..hyung sendiri yang akan mengangkat penyakitmu itu anak manis.." Jeonghan tertawa kecil melihat Jungkook yang tampak menggemaskan.

"Hehe..gomawo hyung! Kookie sedikit takut tapi juga tidak sabar untuk sembuh!" ucap Jungkook.

"Kau pasti sembuh.." Taehyung tertawa kecil.

"Ya sudah itu saja..jangan lupa untuk tetap meminum obatnya jika sakitnya datang..dan jangan kelelahan..jangan tidur larut juga..istirahatlah yang cukup.." ucap Jeonghan.

"Ne..!" Jungkook mengangguk paham.

"Terima kasih hyung..kami pamit.." ucap Taehyung dan pulang bersama Jungkook.

_Kim Group_

"Jungkook? Taehyung? Bagaimana hasil pemeriksaannya?" Jin bertanya saat melihat kedua adiknya masuk.

"Keadaan Jungkookie membaik hyung..kata Jeonghan hyung kemungkinan minggu depan bisa di operasi untuk mengangkat sisanya agar sembuh.." jawah Taehyung.

"Iya hyung! Asal Kookie dalam kondisi bagus dan tidak kelelahan!" ucap Jungkook.

"Syukurlah...hyung senang jika kau membaik..." Jin tersenyum hangat.

"Apa ada yang bisa aku bantu hyung..?" Taehyung bertanya pada Jin.

"Ani...semua baik-baik saja..mungkin kalau kau mau kau bisa memeriksa beberapa berkas disana? Sekalian kau tanda tangani..hyung ingin mengajak kelinci kecil ini memakan pancake enak.." ucap Jin dan merangkul Jungkook.

"Baiklah..istirahatlah juga hyung..kau banyak membantu.." ucap Taehyung dan duduk di kursi yang Jin gunakan sebelumnya.

"Sampai nanti..! Kajja Jungkook-ah..!" Jin membawa Jungkook keluar.

_Cafe_

"Hyung..Kookie ingin makan malam dengan semuanya besok malam bagaimana? Apa bisa? Kookie rindu Joonie hyung, Hobie hyung dan Yoongi hyung!" ucap Jungkook.

"Tentu saja..! hyung akan beri tau mereka nanti! Apa mau ajak appa dan eomma juga?" Jin bertanya.

"Ne!" Jungkook mengangguk semangat.

"Baiklah...ayo pesan yang kau mau.." Jin menyuruh Jungkook melihat menu yang di serahkan.

"Kookie mau..ini! lalu kita bungkus untuk hyungie juga?" ucap Jungkook.

다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang