"Aku ingin disini sebentar lagi hyung.." ucap Taehyung dan mendudukan dirinya dipasir, menatap pemandangan didepannya dan juga ombak yang datang bergantian.
"Baiklah.." Jin mendudukan dirinya disamping Taehyung. Ia sedikit lega melihat Taehyung yang tampaknya sedikit lebih membaik perasaannya.
*****
Malamnya...
_Rumah Kim_
"Kami pulang..." Jin masuk bersama Taehyung yang mengekor dibelakang.
"TaeTae..!!" Jimin memeluk Taehyung erat.
"Jiminie..?" Taehyung terkejut dan menatap Jimin yang menatapnya lekat.
"Kau membuatku cemas saja!" Jimin kembali memeluk Taehyung erat.
"Aku tidak apa.." Taehyung berucap pelan.
"Ayo mandi! Aku sudah menyiapkan air hangat!" ucap Jimin dan menggandeng Taehyung kekamar.
"Bagaimana tadi hyung..?" Yoongi bertanya pada Jin, ada Namjoon disampingnya.
"Tidak apa...dia hanya masih tampak tidak bisa merelakan Jungkook dan..bagaimana ya? Dia hanya berusaha menenangkan dirinya tadi.." Jin berucap.
"Apa kalian sudah makan malam hyung? aku membawakan makanan tadi saat kemari.." Namjoon berucap.
"Belum..kami belum makan..aku akan membersihkan diri sebentar.." ucap Jin dan menuju kamarnya setelah mendapat anggukan kecil dari Yoongi dan Namjoon.
_Kamar Taehyung_
"Aku bisa sendiri Jim.." ucap Taehyung saat melihat sang sahabat yang ingin menemaninya membersihkan diri.
"Benarkah? Baiklah..panggil aku jika butuh bantuan.." ucap Jimin.
"Arraseo..aku bukan anak kecil.." Taehyung mendengus sebal dan masuk. Jimin memutuskan untuk mendudukan dirinya ditepi kasur Taehyung dan memainkan ponselnya.
Ckleek...
"Sudah..?" Jimin melihat Taehyung yang keluar dari kamar mandi. Taehyung mengangguk kecil sebagai jawaban dan merapikan rambutnya.
"Keringkan dulu Tae.." Jimin mendudukan Taehyung dan mengeringkan rambut Taehyung menggunakan hairdryer.
"Aku lelah.." Taehyung berucap sambil menikmati usapan Jimin pada kepalanya.
"Kau bisa sakit jika tidak dikeringkan..habis ini makan malam dulu baru istirahat okay?" Jimin berucap. Taehyung mengangguk kecil sebagai jawaban.
_Meja Makan_
"Selamat makan.." Jin, Yoongi, Namjoon, Jimin, dan Taehyung memulai makan malam mereka.
"Kalian menginap?" Jin bertanya pada Jimin dan Yoongi.
"Ya..aku menginap malam ini.." Yoongi berucap.
"Jimin..?" Jin bertanya.
"Lusa aku pulang hehe.." Jimin berucap.
"Baiklah.." Jin mengangguk paham.
"Dimakan Tae.." Jimin menepuk bahu Taehyung lembut. Sahabatnya itu tampak melamun menatap makanannya yang sudah mulai mendingin.
"Ne..?" Taehyung menoleh.
"Dimakan makanannya..apa kau mau bubur? Atau mau aku suapi?" Jimin menawarkan.
"Hm? Ani..ania..tidak apa.." Taehyung menyendokkan perlahan makanannya. Jujur ia tidak nafsu untuk makan.
Selesai makan malam...
KAMU SEDANG MEMBACA
다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)
Fanfiction"Hingga kita bertemu lagi...hyung menyayangimu.." - Kim Taehyung.