"Tidak apa Kookie..Kookie boleh menangis saat ini..setelah itu Kookie harus tersenyum lagi.." ucap Taehyung lembut dan mengusap punggung kecil sang adik.
"Hyungie..hiks.." Jungkook memeluk sang hyung dengan tangan mungilnya.
"Gwaenchana..gwaenchana.." Taehyung berucap pelan dan terus menepuk-nepuk punggung Jungkook lembut.
*****
_Rumah Kim_
"Taehyung-ah..kau yakin bisa mengurus Jungkook seorang diri? Eomma menginap saja ya?" Eomma Min tampak mencemaskan Taehyung dan Jungkook.
"Ania eomma..Tae tidak apa..Tae bisa mengurus Jungkook...Eomma istirahat saja dulu bersama appa..Eomma juga harus mengurus Jiminie dan Yoongi hyung kan? Tae butuh waktu sendiri dulu eomma.." ucap Taehyung.
"Kau yakin? Jungkookie biar ikut eomma dan appa saja dulu bagaimana? Biar Jimin menemanimu disini?" Eomma Min kembali bertanya cemas.
"Ania eomma..Tae juga harus berbicara pada Jungkook dulu.." ucap Taehyung dan mengusap punggung Jungkook yang tertidur dalam pelukannya lembut.
"A..Arraseo.." Eomma Min menyerah.
"Hubungi kami jika perlu sesuatu..." ucap Eomma Min lagi.
"Ne eomma..ada Bibi Shin juga yang akan membantu kami.." ucap Taehyung.
"Arraseo...Eomma akan segera siapkan kamar untukmu dan Jungkookie dirumah..kalian tinggalah bersama kami.." ucap Eomma Min.
"Jangan menolak nak..ini demi Jungkook juga..dia masih kecil..dirumah kami ia mungkin dapat merasa lebih baik dan tidak kesepian nantinya.." ucap Appa Min.
"A..arraseo appa..." Taehyung mengiyakan.
"Tae..aku akan menunggumu datang..kau tidak sendiri.." ucap Jimin dan memeluk Taehyung lembut, takut mengusik Jungkook.
"Gomawo Jimin-ah.." Taehyung tersenyum tipis.
"Kami kembali dulu..istirahatlah.." ucap Appa Min dan meninggalkan kediaman Kim.
_Kamar Taehyung_
"Jungkookie..." Taehyung tersenyum tipis dan mengusap kepala sang adik lembut. Ia sudah mengganti baju sang adik dan melapnya dengan handuk hangat. Ia sendiri sudah membersihkan dirinya.
"Yungie..." igau Jungkook kecil dan memegang telunjuk Taehyung yang menyentuh pipinya lembut.
"Jungkookie..Jungkookie kesayangan Hyungie...hiks.." Taehyung tersenyum dengan air mata yang mulai mengalir deras tanpa persetujuannya.
"Ahh...tenang Tae..hahh..huft.." Taehyung menarik nafasnya berat dan berusaha menangkan dirinya yang hampir saja terisak. Ia menahan isakannya mati-matian dengan air mata yang terus mengalir deras.
"Kookie..Hyung harus bagaimana setelah ini..? kenapa rasanya disini seperti sepi...? Kookie tidak akan meninggalkan hyung sampai kapanpun kan..?" lirih Taehyung dan meremat dadanya yang terasa sesak dan nyeri.
1 Jam kemudian...
"Ung..." Jungkook kecil terbangun dan mendudukan dirinya.
"Hyungiee..." Jungkook melihat sang hyung yang tertidur disampingnya dengan sisa jejak air mata yang mengering di wajahnya.
"Hyu..Hyungie menangic..? hiks.." mata bulat Jungkook berkaca-kaca dan menangkup pipi sang hyung dengan tangan mungilnya.
"Hyungie..cedih...Kookie cedih...hiks.." Jungkook kecil terisak dan memeluk leher sang hyung dan mendusel.
KAMU SEDANG MEMBACA
다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)
Fiksi Penggemar"Hingga kita bertemu lagi...hyung menyayangimu.." - Kim Taehyung.