"Santai saja..apa ada yang terjadi diluar hyung? Taehyung menceritakannya sambil menangis..sepertinya orang-orang banyak membicarakannya?" Yoongi berucap.
"Kajja kita mengobrol dibawah saja.." Jin berucap dan diangguki Yoongi. Keduanya keluar dari kamar Taehyung setelah memastikan Taehyung tidur dengan nyenyak.
*****
Sorenya...
"Tae..." Jimin mengintip apakah sang sahabat sudah bangun.
"Tae..makan malam?" Jimin mendudukan dirinya disamping Taehyung yang melamun mengusap album foto ditangannya yang terbuka.
"Jiminie..?" Taehyung menatap Jimin yang menatapnya lembut.
"Makan malam? Mandilah dulu supaya kau segar kalau mau.." Jimin berucap.
"Apa..aku boleh tidak makan malam? Tidak lapar.." Taehyung berucap.
"Mwo? Kau sakit? Kau tidak nafsu makan eoh?" Jimin berucap dan memeriksa kening sang sahabat. Tidak hangat ataupun panas.
"Aku..aku tidak apa..hanya tidak lapar.." Taehyung berucap.
"Kau hanya tidak nafsu makan Tae..makan sedikit ya? Aku tidak ingin kau sakit okay?" Jimin mengusap lengan Taehyung lembut dan menggenggam tangan Taehyung.
"Baiklah.." Taehyung menatap foto sang adik yang dialbum sejenak sebelum menutupnya dan ikut Jimin menuju meja makan.
_Meja Makan_
"Oh? Sudah mau makan Tae?" Jin menata makanan dimeja bersama Yoongi.
"Jiminie mengajak.." Taehyung berucap dan mendudukan dirinya.
"Sepertinya Taehyungie tidak nafsu makan hyung.." Jimin berucap pada Jin.
"Mwo? Kau sakit? Tidak enak badan?" Jin memeriksa Taehyung cemas.
"Tae tidak apa hyung.." Taehyung berucap saat kedua tangan Jin menangkup pipinya.
"Arraseo..makanlah semampumu.." Jin berucap dan mengusap kepala Taehyung lembut.
"Hoseokie dan Namjoonie pulang..!" Hoseok berucap dan masuk bersama Namjoon.
"Eoh? Kau mau makan malam disini Hoseok-ah?" Jin bertanya dan meminta bibi Shin menambahkan piring.
"Ne! Aku dengar Yoongi hyung juga memasak makan malamnya?" Hoseok berucap dan mendudukkan dirinya setelah mencuci tangan.
"Jadi kau tidak akan datang kalau aku yang memasak?" Jin bertanya.
"Ania..aku akan datang kalau kalian yang memasak! Hehe.." Hoseok berucap dan tertawa kecil melihat wajah merajuk Jin.
"Bagaimana hari ini Taehyung-ah?" Namjoon mengusap kepala Taehyung lembut saat melihat adiknya itu melamun melihat nasi yang masih hangat dengan asap mengepul.
"Tae..baik.." Taehyung menjawab pelan dan melihat Namjoon yang tersenyum hangat padanya.
"Jangan melamun..nanti hyung culik kamu dari Jin hyung.." ucap Namjoon gemas dan mencuci tangannya sebelum makan.
"Chaa! Karena semua sudah berkumpul ayo kita makan malam..! hari ini menu spesial dari Yoongi!" Jin berucap dan membuat semua yang disana tertawa kecil.
"Aish..ini bukan acara memasak hyung..kau heboh sekali.." Yoongi berucap malu-malu dan mengambil lauknya.
"Makan yang enak ya.." Yoongi memberi sepotong daging diatas nasi Taehyung.
"Gomawo..Yoongi hyung.." Taehyung tersenyum tipis dan memakannya.
Selesai makan malam...
"Biar kami yang bereskan tuan muda.." Bibi Shin berucap saat Jin hendak membawa piring kotor yang ditinggalkan adik-adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)
Fanfic"Hingga kita bertemu lagi...hyung menyayangimu.." - Kim Taehyung.