Part 28

1.4K 65 11
                                    

"Kookie hyung cangat manis dan tampan.." ucap Taeguk saat melihat foto Jungkook yang berada dinakas samping tempat tidur Taehyung.

"Iya..nanti setelah kaki hyung sembuh, kita kemakamnya ya.." Taehyung berucap dan mendapat anggukan kecil dari Taeguk.

30 menit kemudian...

"tidur yang nyenyak Gukkie.." Taehyung berbisik pelan dan membaringkan Taeguk yang terlelap hati-hati disampingnya.

"seandainya kau masih disini kook.." Taehyung bergumam lirih dan tersenyum tipis mengusap pipi Taeguk yang sedikit berisi. Ia teringat bagaimana dulu Jungkook kecil juga tidur disampingnya dan menggenggam erat jarinya walaupun tertidur.

*****

1 Minggu kemudian...

"Selamat pagi...!!" Jimin masuk kedalam kamar Taehyung dengan penuh semangat.

"Stt.." Taehyung melihat Jimin yang baru masuk dengan tatapan datarnya.

"Wae..?" Jimin memelankan suaranya dan mendekat.

"Apa kau mau membuat Taeguk jantungan? Aku baru saja mau membangunkannya!" ucap Taehyung sebal.

"Ah..hehe..kukira dia sudah bangun..biasnyakan bangun lebih dulu.." Jimin berucap.

"Semalam terbangun..katanya mimpi buruk dan ia tidak bisa tidur selama 2 jam.." ucap Taehyung dan mengusap pipi Taeguk lembut.

"Oh.." Jimin mengangguk kecil dan ikut membangunkan Taeguk.

"Taeguk-ah..ireona.." Taehyung mengguncang badan Taeguk pelan.

"Ngh.." Taeguk menggeliat kecil dan menarik selimutnya.

"Haha.." Jimin tertawa gemas melihat tingkah Taeguk.

"Taeguk..ayo bangun..apa kau ingin terlambat kesekolah..?" Taehyung berucap dan menciumi pipi Taeguk gemas.

"Ihh..hyung..Taeguk antuk..." ucap Taeguk pelan dan menahan bibir Taehyung tanpa membuka matanya.

"Ayo baby.." Taehyung mendudukan Taeguk.

"Antuk hyung.." ucap Taeguk dan menyandar pada Taehyung.

"Aish.." Taehyung menggendong Taeguk paksa.

"Hungg.." Taeguk menyandarkan kepalanya nyaman pada bahu Taehyung.

"Ayo bangun Kim Taeguk..hyung tidak mau kau membolos.." ucap Taehyung dan membawanya kekamar mandi. Ia mencuci wajah Taeguk dengan air hangat hati-hati agar sang adik bangun.

30 menit kemudian...

_Meja Makan_

"Selamat pagi.." Eomma Kim menyambut putra-putranya yang baru datang.

"Selamat pagi eomma.." Namjoon, Taehyung, dan Jimin menyapa.

"Cemamat pagi eomma..!" Taeguk berucap semangat.

"Hahaha..semangat sekali.." Eomma Kim tertawa gemas melihat Taeguk.

"Sekarang semangat..tadi susah sekali dibangunkan eomma.." ucap Taehyung.

"Anio..! Gukkie pintal!" ucap Taeguk.

"Mwo? Antuk hyung..Gukkie mau tidur lagi saja.." Taehyung meledek sang adik dan menirukan ucapan sang adik.

"Ani..! Gukkie goodboy!" ucap Taeguk dan memanyunkan bibirnya sebal.

"Hooh..? benar begitu Jim?" Taehyung melirik Jimin.

"Emmm..." Jimin tampak berfikir.

"Gukkie goodboy kan Jim hyung?" Taeguk memasang wajah memelas.

"A..iya..Gukkie goodboy.." Jimin tersenyum hangat. Ia tak tahan dengan wajah memelas Taeguk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

다시 만날 때까지 (Until We Meet Again) VMINKOOK - (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang