Happy reading_-_-_-
"Siapa dia sebenarnya?" Saat aku melihat wajahnya tanpa sengaja membuat jantungku berdetak begitu cepat.
"Apa jantung ini memiliki suatu ikatan dengannya?"
Pertanyaan terus muncul saat aku melihatnya. Dia tak secantik karina, tapi "kenapa gue terus memperhatikannya?"
Keesokan harinya....
"Dok, bagaiamna dengan jantung anak saya?"
"Jantungnya sehat, tidak ada hal lain yang berbahaya"
"Tapi anak saya kayak ngerasain jantuknya berdebar gitu dok"
"Hm, mungkin saat dulu perempuan yang merelakan jantungnya untuk gavin bereaksi karena memiliki ikatan dengan seseorang, bisa itu anak, ibu atau saudara sedarahnya"
"Oh...jadi kemungkinan gitu, kalau boleh tau dok, apa ada obatnya?"
"Saya belum pernah mengetahui khasus seperti ini, jadi saya kurang tau. Mungkin jika ingin lebih jelasnya gavin bisa mencoba untuk berinteraksi lebih sering dengan orang itu untuk beradaptasi"
"Baik dok, terimakasih"
"Berinteraksi? Gimana gue bisa akrab sama perempuan, apa lagi dia lebih muda dari gue" gumamku dalam batin.
"Gavin, ini darah apa?" Tanya ibunya dari kamar mandi.
"Oh...itu darahku ma"
"Lho kamu kenapa lagi?"
"Gak papa"
"Jangan boong sama mama, sini tunjukin lukanya biar mama obatin" gavin yang tak bisa menolak permintaan ibunya hanya bisa pasrah dan menunjukkan lukanya.
"Siapa yang ngelakuin ini sama kamu?" Ujar ibunya yang terlihat marah.
"Te-temenku"
"Yang mana, kasih tau mama"
"Karina"
"Oh...anak yang pakaiannya gak sopan itu?"
"I-iya" gavin yang tak bisa berbohong hanya bisa menjawab jujur pertanyaan ibunya.
♤♤♤
Gavin akhirnya selesai diobati dan mulai beristirahat. Keesokan harinya gavin kembali kekampus dan ada rumor tentang kelas gabungan dimana mahasiswa semester satu akan belajar bersama dengan mahasiswa semester tiga.
"Pagi anak anak, hari ini saya sebagai guru pendamping kelas sastra dan budaya memberikan pungumuman bahwa kelas kita akan bergabung dengan kelas sastra dan budaya semester satu, saya harap kalian gak aneh aneh sama mahasiswa baru."
"Iya pak"
Mereka semua segera berdiri dan meninggalkan kelas untuk pergi kekelas semester satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 hearts -S2 || nct dream
FantasíaSeason 2, 7 hearts, venus kembali kedunianya dan bertemu dengan dery. Setelah pulang dari rumah sakit venus kembali keaktivitasnya sehari hari, hingga bibinya menyarankan untuk meneruskan pendidikannya dengan berkuliah. Takdir mempertemukan mereka k...