05. The doll

41 24 6
                                    

Happy reading_-_-_-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading_-_-_-

Aura gelap mulai melewati venus.

"Milik siapa ini?"

Venus mencarinya disekeliling kelas, namun tak menemukan apapun.

"Venus? Nyari apa?"

"E-enggak"

"Dewi....kehancuranmu akan dimulai" ucap angin yang melewati telinga venus.

♤♤♤

Jantungku yang tiba-tiba berdetak kencang membuatku meras tak nyaman. "Apa akan terjadi sesuatu?" Ucapku dalam batin.

"Lu? Dimana venus?" Tanya karina yang terlihat gugup.

"Ah...begitu, lu suka sama anak yang namanya gavin. Gue bener?"

"Da-dari mana lu tau?"

/smrik

"Cih...dasar manusia"

"Karin, lu lagi ngapain dis-" ucap giselle yang mencari karina.

"Oh...jadi ini orang yang tertarik sama gue"

"Ma-maksud lu?"

"Hm" dengan mengangkat pundaknya.

"O iya, sisanya 2 orang yang sembunyi disemak semak, gue mau nanya, lu ngapain disitu?" Hinjun yang telah mengetahui keberadaan mereka sejak awal.

"Kok lu tau?"

"Cuman orang bodoh yang sembunyi gak jelas kayak gitu"

"Tarik ucapan lu"

"Yang mana?"

Mereka terdiam dan tak dapat membalas ucapan hinjun, dan memutuskan untuk pergi.

"Mau kemana kalian?" Ujar hinjun yang menahan langkah mereka dengan bayangan.

"Apa ini?"

"Kalian udah buang buang waktu gue buat bunuh venus, jadi sebagai gantinya kalian akan jadi boneka gue"

"Apa maksud lu?!" Ujar karina yang memaksa untuk bergerak, lama kelamaan kesadaran mereka mulai hilang dan mematung layaknya boneka.

"Karina...bisa kau kemari..." ujar hinjun yang tersenyum.

"Baik"

7 hearts -S2 || nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang