31. Karina

26 15 4
                                    

Happy reading_-_-_-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading_-_-_-

Festival musim panas yang selalu dirayakan setiap tahunnya dengan berbagai macam makanan, permainan dan kembang api diakhir acaranya.

"Gavin, jangan melihatnya" ujar angin yang memasuki telinga gavin.

"Aaghh" gavin kembali memukul mukul dadanya.

"Vin, lu gak papa?" Tanya maikel yang melihat gavin dari kejauhan.

"Gue gak tau" ujarnya yang berhenti memotret.

"Hm? Gavin..." venus yang mendengar suara seseorang yang kesakitan membuatnya membalik tubuh dan melihat gavin yang dikerubungi oleh teman temannya. Venus yang mencoba menahan dirinya dengan meremas kimononya dan kembali melihat kembang api bersama teman temannya.

"Venus, masih memiliki perasaan pada gavin" gumam lovis yang melihat venus yang mencoba acuh saat melihat gavin.

"Lovis?" Lovis yang tiba-tiba berada didekat venus dengan menggandeng erat tangan venus.

"Ini rame, kamu itu kecil kesepak dikit udah ilang kayak ditelan bumi"

"Aku tinggiii!" Ujar venus yang melancipkan bibirnya dan sedikit menjinjit.

Note : tinggi venus 155cm

"Ehmmm! Kayaknya gue salah posisi, guys puter balekk" ujar keyla yang menepuk pundak venus.

"Hehe..." venus yang tersenyum dengan menunjukkan gigi, membuatnya terlihat begitu lucu.

"Ven, gue balik duluan kehotel, ada urusan buat dokumentasi besok"

"Oh...gue ikut"

"Gagaga gak usah, biar berduaan aja lu berdua, kiw" ujar keyla yang mengedipkan satu matanya.

Venus yang terus menatap keyla pergi akhirnya kembali memutar kepalanya untuk melihat kembang api kembali.

♤♤♤

Tap

Venus yang tak sadar dengan wajah lovis yang menunggu venus membalikkan wajahnya dan menepatkan bibirnya tepat di bibir lovis.

"Lovis!" Teriak venus yang terkejut dengan ciuman itu. Lovis dengan cepat menarik kembali leher venus dan mulai menciumnya.

"Ohok! Teriak jekson yang tersedak saat melihat kejadian itu.

"Lu kenapa njem?!" Sentak samuel yang terkena cipratan air liur jekson. Samuel yang melihat tatapan jekson menuju kearah venus dan lovis.

"Aa...DIA MENCIUM VENUS!" Teriak samuel yang syok melihat itu.

"Ha?" Semua temannya yang ikut terkejut dengan suara samuel segera melihat kearah lovis dengan mulut yang terbuka begitu lebar.

Lovis mulai melepaskan ciuman itu dengan wajahnya yang berubah menjadi merah. Venus yang masih terkejut langsung menutup mulutnya dan pergi dari situ secepatnya.

7 hearts -S2 || nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang